Legion Go Diklaim Laris Manis, Lenovo Akan Restock!

Legion Go Diklaim Laris Manis, Lenovo Akan Restock!

Legion Go Diklaim Laris Manis, Lenovo Akan Restock! --

SUMEKS.CO - Legion Go sebagai konsol gaming handheld terbaru dari Lenovo, diklaim ioleh pihak manajemen telah mendapatkan respon penjualan yang sangat positif di Indonesia

Mengenai informasi Legion Go laris manis disampaikan oleh Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia Agnasta dalam sebuah acara temu media dan tech reviewer beberapa hari lalu. 

Pada kesempatan tersebut, Agnes yang dikenal dekat dengan semua pihak, mengklaim bahwa Legion Go berhasil mencatat prestasi rekor bagi Lenovo di Indonesia. 

"Saya terkejut dengan antusiasme konsumen di sini terhadap Legion Go. Bahkan saat periode pemesanan (pre-order/PO) pada tanggal 8 November 2023, Legion Go berhasil mencatat jumlah pemesanan tertinggi sepanjang sejarah bisnis Lenovo di Indonesia," ujarnya kepada awak media beberapa hari lalu.

BACA JUGA:Lenovo Tab K11 Meluncur, Resolusi Layar Full HD Plus! Intip Spesifikasi Lengkap Disini

BACA JUGA:Lenovo Rilis Perangkat Gaming Terbaru, Fitur Paling Canggih Dikelasnya

Agnes tidak memberikan rincian berapa banyak unit Legion Go yang terjual di Indonesia selama periode pemesanan (PO) tersebut.

Namun, Agnes menyatakan bahwa konsol gaming handheld Legion Go tersebut habis terpesan oleh konsumen dalam waktu kurang dari tujuh hari. 

Selain itu, Agnes juga mengakui bahwa pada pertengahan Maret 2024, stok Legion Go di gudang Lenovo telah habis, dan sisa-sisa perangkat hanya tersedia melalui para mitra dan distributor.

Namun, dengan tingginya antusiasme terhadap perangkat gaming tersebut, Agnes memastikan bahwa Lenovo akan secara bertahap menambah unit Legion Go di Indonesia. 

BACA JUGA:Lenovo Merilis Legion Glasses yang Dilengkapi Display Micro-OLED, Harga Rp5 Jutaan

BACA JUGA:Lenovo Merilis Laptop Terbaru dengan Prosesor Intel Core Ultra dan Fitur Copilot Windows

"Semua unit Legion Go kami sudah terjual habis saat ini, dan karena permintaannya tinggi, kami akan melakukan restock dalam waktu yang akan datang," kata Agnes tanpa memberikan detail kapan dan berapa banyak unit Legion Go yang akan ditambahkan ke pasar.

Diketahui, Lenovo Legion Go adalah konsol gaming handheld yang berjalan pada sistem operasi Windows 11, menjadikannya sebagai sebuah PC mini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: