Megawati Hangestri Tinggalkan Red Sparks, Rumornya Bakal Main ke Liga Voli Jepang, Benarkah?

Megawati Hangestri Tinggalkan Red Sparks, Rumornya Bakal Main ke Liga Voli Jepang, Benarkah?

Megawati Hangestri Tinggalkan Red Sparks Dirumorkan Akan Berkelana di Jepang--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Pevoli putri asal Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi disebutkan tidak akan memperpanjang kontrak di Daejeon JungKwanJang Red Sparks,  ia dirumorkan akan meneruskan karier di Liga Voli Putri Jepang.

Masa kontra Megawati bersama Red Sparks masih belum menemui kejelasan meski kontranya akan berakhir pada akhir April 2024.

Dikuti dari media masa asal Korea, Blue Locker Room menyebutkan Megawati Hangesti kemungkinan tidak bertahan di Red Sparks musim 2024/2025.

Bahkan rumor menyebutkan, Megawati Hangestri pevoli kelahiran Jember, Jawa Timur itu justru akan berlabu di Liga Voli Putri Jepang.

BACA JUGA:Red Sparks Tim Tersukses Merekrut Pemain Asing, Megawati dan Gia Juru Gedor Terbaik Korea V-League 2023/2024

BACA JUGA:Megawati Hangestri Terancam Putus Kontrak Dengan Red Sparks, Bakal Pindah ke Klub Lain Musim Depan?

Performa Megawati Hangestri bersama Red Sparks memang sangat mencuri perhatian setelah tampil impresif di musim pertama di Korea V-League 2023/2024.

Awal kedatangan pemain berusia 24 tahun tersebut sempat diragukan oleh penggemar voli Korea karena dia berasal dari Indonesia.

Keputusan pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin yang memberanikan diri menempatkan Megawati Hangestri di posisi Opposite juga sempat menuai kritikan dari para penggemar.

Namun, Megawati Hangestri berhasil mematahkan anggapan negatif tersebut dengan tampil memukau bersama Red Sparks di musim ini.


Megawati Hangesti Pertiwi--dok:Sumeks.co

BACA JUGA:Klasemen Liga Voli Korea : Red Sparks Berpeluang Salip GS Caltex ke 3 Besar

BACA JUGA:Top Skor Liga Voli Korea, Megawati Berjaya Saat Red Sparks Menghancurkan Hi Pass!

Bahkan ia sukses menjadi pemain dengan pencetak skor terbesar bagi Red Sparks dan kini berada di peringkat ketujuh top skor Korea V-League torehan 736 poin dari 35 pertandingan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: