Megawati Hangestri Terancam Putus Kontrak Dengan Red Sparks, Bakal Pindah ke Klub Lain Musim Depan?

Megawati Hangestri Terancam Putus Kontrak Dengan Red Sparks, Bakal Pindah ke Klub Lain Musim Depan?

Nasib Megawati Hangestri dengan Red Sparks belum jelas -Instagram @megawatihangestrip-

SUMEKS.CO – Hingga saat ini belum ada kabar baik dari Red Sparks untuk mempertahankan dan memperpanjang kontrak Megawati Hangestri yang sebentar lagi akan segera berakhir.

Meski sudah banyak berkontribusi untuk Red Sparks namun ternyata jelang masa habis kontraknya, pemain yang dijuluki sebagai Megatron malah terancam dibuang dan muncul isu baru bahwa klub Liga Korea ini akan mencari pemain dari Asia untuk menggantikannya di musim depan.

Akankah ini menjadi ancaman untuk megatron? Atau bakal jadi peluang baru untuk Megawati pindah ke klub yang lebih menantang? Simak penjelasan di bawah ini.

Red Sparks tampaknya belum puas dan terkesan tidak menghargai jasa Megawati Hangestri Pertiwi yang telah memberikan banyak kontribusi bagi timnya di Liga Korea. 

BACA JUGA:Megawati Hangestri Pertiwi, 'Harumkan' Nama Indonesia di Liga Korea. Bayar Lunas Keraguan Publik

BACA JUGA:Menyala! Megawati Hangestri Raih 705 Poin, Usai Bungkam Hillstate di Korea V-League 2023/2024

Diketahui kontrak Megawati Hangestri yang didatangkan melalui jalur Asian Draft Quarter V-League 2023-2024 akan segera berakhir pada April 2024 mendatang.

Di musim pertamanya bergabung Megatron langsung menjadi top skor bagi Red Sparks dengan mengemas 705 poin dari 33 pertandingan. 

Megatron seolah menjadi motor utama untuk Red Sparks dalam meraih enam kemenangan beruntun di Liga Korea bahkan hanya kalah sekali dalam sembilan laga terakhir. 

Berkat Megawati Hangestri juga Red Sparks berhasil mengalahkan dua tim favorit juara V-League 2023-2024 yakni Pink Spiders dan Suwon Hyundai E&C Hillstate. 

BACA JUGA:Megawati Hangestri Batal ke Proliga 2024? Gosipnya Justru Gabung dengan Tim Pemain Idola di Korea V-League

BACA JUGA:Gosipnya Bakal Gabung Proliga 2024, Megawati Hangestri Jadi Incaran 2 Klub Ini

Bergabungnya Megatron dalam Red Sparks pun membuat kokoh di urutan ketiga klasemen Liga Korea dengan keunggulan delapan poin dari GS Caltex. 

Red Sparks bahkan hanya butuh satu poin untuk lolos ke play-off musim semi V-League 2023-2024, menjadi sesuatu yang terakhir kali dicapai pada 2016-2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: