Pengganti Gia di Red Sparks, Vanja Bukilic Jadi Tandem Megatron di Liga Voli Korea Musim Depan

Pengganti Gia di Red Sparks, Vanja Bukilic Jadi Tandem Megatron di Liga Voli Korea Musim Depan

Vanja Bukilic, jadi tandem Megawati Hangestri Pertiwi di skuad Red Sparks pada Liga Voli Korea 2024/2025 --

SUMEKS.CO - Opposite hitter asal Serbia, Vanja Bukilic jadi tandem Megawati Hangestri Pertiwi di skuad Red Sparks pada Liga Voli Korea 2024/2025 menggantikan Giovanna Milana.

Red Sparks memilih Vanja Bukilic menggantikan Gia guna mengisi slot pemain asing usai tryout pemain asing Liga Voli Korea musim depan.

Bukilic sendiri sebenarnya sudah tidak asing untuk Liga Voli Korea dan juga Red Sparks karena pada musim lalu, pemain 24 tahun tersebut memperkuat Hi Pass.

Bahkan tim bola voli Daejeon JungKwanJang Red Sparks telah menentukan kuota satu pemain asing lagi untuk mengarungi Liga Voli Korea musim 2024-2025.

BACA JUGA:Megawati Hangestri Memperpanjang Rekor Kemenangan Head to Head dari Jakarta Electric PLN usai Libas 3-1

BACA JUGA:Riuh dan Terjadi Antrian Panjang di Pintu Depan Gor PSCC Palembang Icon, Nonton Megawati Hangestri!

Ini karena pada Liga Voli Korea 2023/2024, Bukilic menempati peringkat ketiga top skor musim reguler usai mencetak 935 poin di bawah Gyselle Silva dan Britanny Abercrombie sepanjang musim reguler dengan 36 kali penampilan.

Dengan torehan Bukilic dan Megawati Hangestri, di atas kertas Red Sparks akan memiliki penyerang yang menjanjikan mengingat Megatron saat ini menempati peringkat ketujuh top skor dengan 736 poin.

Bukilic dan Megatron dinilai sama-sama mempunyai posisi ideal sebagai opposite hitter dimana kedua pemain ini mencetak banyak poin pada musim lalu dari posisi opposite. 

Melihat hal ini tentu salah satu dari Megatron dan Bukilic akan rajin dirotasi ke posisi outside hitter.

BACA JUGA:Jadi Tuan Rumah, Manajer Palembang Bank SumselBabel: Selamat Datang Megawati Hangestri dan PLN Proliga 2024

BACA JUGA:Gaji Megawati Hangestri Naik Fantastis di Red Sparks, Halo Jakarta BIN dan Proliga 2024?

Terpilihnya Bukilic ini disebut menggantikan Gia karena berakhirnya kontrak Gia dengan Red Sparks membuatnya memilih untuk bermain di Liga voli Amerika Serikat. 

Kompetisi bola voli di Amerika Serikat yakni League One Volleyball atau LOVB sudah resmi mengumumkan bergabungnya Gia dalam turnamen baru tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: