Serba-serbi PLN Proliga 2024, Vibes Megawati Hangestri Menggema di PSCC Palembang Icon

Serba-serbi PLN Proliga 2024, Vibes Megawati Hangestri Menggema di PSCC Palembang Icon

Warga Palembang antir panjang di depan pintu depan Gor PSCC Palembang demi menyaksikan Megawati Hangestri di PLN Mobile Proliga --Dok: Sumeks.co

SUMEKS.CO - Vibes Megawati Hangestri di PLN Mobile Proliga 2024 menggema di PSCC Palembang Icon. Antrian hari kedua di depan Gor PSCC Palembang diserbu pengunjung bahkan hingga antri ramai merayap. Jumat, 10 Mei 2024.

PLN Mobile Proliga 2024 putaran pertama minggu ketiga sudah memasuki hari ke-2, amino masyarakat Palembang tidak kendor.

Berdasarkan pantauan SUMEKS.CO dilokasi puluhan hingga ratusan orang memenuhi pintu depan Gor PSCC Palembang, meski ramai masyarakat Palembang memenuhi antrian dengan tertip.

Megawati Hangestri dan kawan-kawan akan memulai laga kedua menghadapi Jakarta Pertamina Enduro yang diprediksi akan berlangsung pada 16.00 siang WIB.

BACA JUGA:Megawati Hangestri Memperpanjang Rekor Kemenangan Head to Head dari Jakarta Electric PLN usai Libas 3-1

BACA JUGA:Riuh dan Terjadi Antrian Panjang di Pintu Depan Gor PSCC Palembang Icon, Nonton Megawati Hangestri!


Antrian panjang di depan loket di GOR PSCC Palembang --Dok: Sumeks.co

Sebagai informasi, untuk penonton yang ingin menyaksikan PLN Mobile Proliga 2024 di kota Palembang bisa membeli tiket di pintu depan dengan cara datang langsung.

Pembelian tiket secara offline atau dengan secara langsung di depan Gor PSCC Palembang Icon, untuk pembelian sudah dibuka sejak pukul 10.00 - 17.00 WIB.

PLN Mobile Proliga 2024 di kota Palembang berlangsung sejak 9 hingga 12 Mei 2024, jangan sampai terlewat untuk menyelesaikan pertandingan tim-tim terbaik voli tanah air.

Dan juga pastikan untuk selalu mendukung Palembang Bank Sumsel Babel yang berjuang di pentes tertinggi voli Indonesia tersebut.

BACA JUGA:Jadi Tuan Rumah, Manajer Palembang Bank SumselBabel: Selamat Datang Megawati Hangestri dan PLN Proliga 2024

BACA JUGA:Cara Nonton dan Beli Tiket PLN Proliga 2024 di PSCC Palembang Icon, Ini Jadual Terlengkap Megawati Hangestri!

Pekan ini Palembang Bank Sumsel Babel didapuk menjadi tuan rumah PLN Mobile Proliga 2024 putaran pertama minggu ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: