Cara Nonton dan Beli Tiket PLN Proliga 2024 di PSCC Palembang Icon, Ini Jadual Terlengkap Megawati Hangestri!

Cara Nonton dan Beli Tiket PLN Proliga 2024 di PSCC Palembang Icon, Ini Jadual Terlengkap Megawati Hangestri!

Palembang Bank Sumsel Babel ditunjuk sebagai tuan rumah PLN Mobile Proliga 2024--dok:Sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Cara nonton dan beli tiket PLN Proliga 2024 yang akan digelar pada 9-12 Mei 2024 di PSCC Palembang Icon. Berikut ini jadual pertandingan terlengkap, termasuk kapan Megawati Hangestri main. 

Wong Palembang juga pasti kepingin nonton tim voli kebanggaan Palembang Bank SumselBabel, yang dalam laga sebelumnya membungkam tim voli papan atas nasional.

Seluruh pertandingan dapat disaksikan secara langsung melalui MOJI TV atau bisa juga melalui  media straming di Vidio dan Nex Parabola Turnamen bola voli terakbar di Indonesia ini memasuki edisi ke-22 dan digelar di sembilan kota berbeda. 

Palembang pun kedapatan sebagai venue pekan ketiga dari Putaran I turnamen voli nasional Indonesia tersebut, dan Palembang Bank Sumsel Babel didapuk sebagai tim tuan rumah.

BACA JUGA:MENYALA, Palembang Bank Sumsel Babel (PBS) Tuan Rumah PLN Mobile Proliga 2024, Ini Lawan Tandingnya?

BACA JUGA:Tim Voli Palembang Bank Sumsel Babel di PLN Mobile Proliga 2024

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SUMEKS.CO (@sumeks.co)

Sebanyak tujuh tim putra dan putri akan meraikan Gedung PSCC, Palembang. Jakarta LavAni Allo Bank Electric menjadi juara bertahan divisi putra.

Sedangkan Bandung bjb Tandamata merupakan juara bertahan di divisi putri. Dari ketujuh tim profesional itu mereka akan bersaing dan mendapatkan kemenangan di Kota Palembang

Berikut daftar tim peserta PLN Mobile Proliga 2024, beserta jadwal pertandingan mereka di putaran pertama minggu ketiga.

Divisi putra, Palembang Bank Sumsel Babel, Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta LavAni Allo Bank Electric, Jakarta STIN BIN, Jakarta Pertamina Pertamax, Jakarta Garuda Jaya, dan Kudus Sukun Budak.

BACA JUGA:Naik, Segini Posisi Klasemen Palembang Bank Sumsel di PLN Mobile ProLiga 2024, Usai Libas Jakarta STIN BIN

BACA JUGA:Dramatis, Palembang Bank Sumsel Babel Berjaya, Hentikan Kemenangan Beruntun Jakarta STIN BIN di ProLiga 2024


skuad Palembang Bank Sumsel Babel--

Sedangakn divisi putri diisi Bandung bjb Tandamata, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Enduro, Jakarta BIN, Jakarta Electric PLN, dan Jakarta Livin' Mandiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: