Istri Denny Sumargo Hamil Usai 3 Kali Keguguran, Ini Alasan Baru Publish Setelah 4 Bulan Mengandung

Istri Denny Sumargo Hamil Usai 3 Kali Keguguran, Ini Alasan Baru Publish Setelah 4 Bulan Mengandung

Denny Sumargo dan Olivia Allan umumkan kehamilan anak pertamanya setelah 3 kali keguguran-Instagram @sumargodenny-

SUMEKS.CODenny Sumargo dan istrinya Olivia Allan umumkan kehamilan anak pertamanya yang sudah memasuki usia kandungan 4 bulan usai sebelumnya sempat 3 kali keguguran.

Kabar bahagia ini baru saja diumumkan oleh presenter sekaligus Youtuber tersebut di akun podcast Youtube-nya dan Instagram pribadi pasangan selebriti tersebut.

Rupanya ada alasan khusus mengapa Denny Sumargo dan Olivia Allan berani bercerita pada publik tentang anak pertamanya ini usai memasuki 4 bulan mengandung.

Kegugurannya sebelumnya menjadi alasan utama mengapa pasangan artis ini baru mempublish ke publik tentang anak pertamanya ini.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Aktor Donny Kesuma Meninggal Dunia, Diduga Serangan Jantung

BACA JUGA:Anak-anak Desta Tulis Surat di Hari Ulang Tahunnya, Mantan Suami Natasha Rizky itu Melow

Setelah usia kehamilan Olivia Allan berhasil melewati trimester pertama, Denny Sumargo mengaku deg-degan karena pada saat keguguran sebelumnya sang istri selalu gagal melewati tiga bulan pertama kehamilannya.

Meski usia kehamilan Olivia sudah melewati tiga bulan awal namun Denny mengaku bahwa dirinya tetap merasa khawatir sehingga di beberapa kesempatan dirinya meminta doa supaya kehamilan sang istri dilancarkan sampai persalinan.


Alasan Denny Sumargo dan Olivia Allan baru mempublish kehamilan setelah usia kandungan sudah memasuki 4 bulan--

Ini karena sebelumnya Denny Sumargo dan Olivia Allan memiliki perjalanan pernikahan yang penuh liku dan haru sebelum akhirnya mengumumkan kabar bahagia sedang mengandung anak pertama mereka. 

Pada kehamilan pertamanya setelah liburan ke Amerika dan menjalani karantina Covid-19, Olivia Allan mengetahui dirinya hamil. Detak jantung janin dalam kandungannya sudah bisa didengar pada minggu ke-7 kehamilan.

BACA JUGA:Pria Ini Raja Foto Bareng Artis dan Pejabat Tapi Tak Pernah Keluar Makasar, Siapa Dia?

BACA JUGA:Kiky Saputri Ungkap Penyebab Keguguran di Usia Kehamilan 10 Minggu Hingga Ovarium Kiri Harus Diangkat

Namun, di minggu ke-9 detak jantung tersebut hilang hingga akhirnya pasangan tersebut memutuskan untuk dikuret pada Desember 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: