Ramadan Berkah! Pelindo, LANAL Palembang dan Forkopimda Sumsel Adakan Pengajian di Masjid Nurul Ikhlas

Ramadan Berkah! Pelindo, LANAL Palembang dan Forkopimda Sumsel Adakan Pengajian di Masjid Nurul Ikhlas

Pelindo Regional 2 Palembang bersinergi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumatera Selatan dan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang melaksanakan kegiatan Pengajian Ramadhan 1445 Hijriah di Masjid Nurul Ikhlas, Pelabuhan Palemba--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pelindo Regional 2 Palembang bersinergi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumatera Selatan dan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang melaksanakan kegiatan Pengajian Ramadhan 1445 Hijriah di Masjid Nurul Ikhlas, Pelabuhan Palembang, Selasa 19 Maret 2024.

Pengajian Ramadhan yang dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhlas Pelabuhan Boom Baru Palembang merupakan agenda rutin tahunan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat Islam, serta mempererat tali silaturahmi antar instansi dan masyarakat.

Selain dihadiri oleh unsur Forkopimda Sumsel, tokoh agama, dan masyarakat umum, Pengajian Ramadhan di Masjid Nurul Ikhlas Pelabuhan Boom Baru Palembang juga dihadiri oleh beberapa tamu penting lainnya, antara lain, Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan, Tyas Fatoni, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat beserta jajaran, DANLANAL Palembang, Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan beserta jajaran, Komisaris Utama Independen Pelindo, Agus Suhartono, Wakil Direktur Utama Pelindo, Hambra, General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Nunu Husnul Khitam beserta jajaran.

BACA JUGA:Bukit Asam (PTBA) Raih Sertifikasi Sistem Manajemen Energi

BACA JUGA:Warga Kayuagung OKI Harap-Harap Cemas, 2 WNA Pria Lancarkan Aksi Kejahatan ke Pemilik Toko, Begini Modusnya

Kehadiran para tamu penting ini menunjukkan komitmen dan dukungan mereka terhadap kegiatan syiar agama Islam, khususnya di bulan suci Ramadhan.


Pengajian Ramadhan yang dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhlas Pelabuhan Boom Baru Palembang merupakan agenda rutin tahunan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan di bulan suci Ramadhan.--

Kegiatan Pengajian Ramadhan di Masjid Nurul Ikhlas Pelabuhan Boom Baru Palembang merupakan bentuk sinergi dan kolaborasi yang baik antara Pelindo, LANAL Palembang, dan Forkopimda Sumsel.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan, tetapi juga menjadi wadah untuk meningkatkan komunikasi, sinergi, dan kolaborasi dalam berbagai bidang, khususnya dalam bidang keagamaan dan sosial kemasyarakatan.

Sinergi dan kolaborasi ini sangat penting untuk membangun dan mewujudkan Sumatera Selatan yang lebih baik, khususnya dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat Islam, serta mempererat tali silaturahmi antar instansi dan masyarakat.

Semoga dengan terjalinnya sinergi dan kolaborasi yang baik ini, berbagai program dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dapat terus terlaksana dengan sukses.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: