5 Masker Alami yang Ampuh Mengecilkan Pori-pori, Bikin Wajah Mulus Bebas Noda!

5 Masker Alami yang Ampuh Mengecilkan Pori-pori, Bikin Wajah Mulus Bebas Noda!

Beberapa Masker Alami yang Ampuh Mengecilkan Pori-pori, Bikin Wajah Mulus Bebas Noda--

SUMEKS.CO - Ini beberapa masker alami yang dipercaya ampuh untuk mengecilkan pori-pori sehingga Bikin wajah jadi mulus bebas noda.

Menggunakan masker alami termasuk salah satu step perawatan wajah yang agar mulus dan bebas noda, selain itu beberapa masker alami pun memiliki formula ampuh untuk mengecilkan pori-pori pada wajah.

Berikut beberapa masker alami yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori wajah agar mengembalikan wajah jadi mulus dan bebas noda, cek penjelasannya:

1. Masker minyak zaitun dan teh hijau

BACA JUGA:5 Rekomendasi Masker Wardah Terbaik, Ampuh Jaga Kulit Tetap Terhidrasi dan Sehat Saat Puasa

BACA JUGA:Rekomendasi Masker untuk Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Auto Glowing!

Salah satu masker alami yang ampuh mengecilkan pori-pori wajah yakni campuran masker minyak zaitun dan teh hijau.

Minyak zaitun sebagai masker alami memiliki sifat melembapkan dan mengandung antioksidan, sedangkan teh hijau mengangkat sel kulit mati dan membantu mengecilkan pori-pori.

Minyak zaitun kaya akan antioksidan, seperti vitamin E dan polifenol, yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas sehingga membantu melembapkan dan membantu menjaga elastisitas kulit.

Teh hijau mengandung tanin, yang berfungsi sebagai antioksidan dan membantu menghilangkan racun serta mencegah iritasi pada kulit, kandungan ganin juga dapat membantu mengecilkan pori-pori dengan mengurangi produksi sebum.

BACA JUGA:Kaum Hawa Wajib Tahu! Ini 5 Efek Samping Menggunakan Masker Putih Telur di Wajah

BACA JUGA:Ampuh! Cara Membuat Masker Bengkoang untuk Mencerahkan Wajah

Sifat antibakteri dan antiinflamasi dalam teh hijau membantu mengatasi jerawat dan komedo, selain itu teh hijau berperan sebagai gentle exfoliator, membantu mengangkat sel kulit mati dan menjaga kulit tetap bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: