All New Honda Scoopy 2024: Skutik Anti Maling ketika Diparkir dan Terhubung Real-Time

All New Honda Scoopy 2024: Skutik Anti Maling ketika Diparkir dan Terhubung Real-Time

All New Honda Scoopy 2024 desain trendy harga nyaman dikantong--Dok:Sumeks.co

Fitur-fitur canggih ini sengaja disemarakkan untuk menghadirkan perlindungan ekstra terhadap kemungkinan tindakan kriminal terhadap sepeda motor, sehingga memberikan keamanan untuk pemilik ketika meninggalkan motor di tempat umum dalam waktu lama.

All New Honda Scoopy 2024 tak hanya menawarkan pada segi tampilan saja, tetapi sudah disematkan dengan fitur-fitur canggih. Remote pintar, panel instrumen digital  sehingga itu semua menambahkan sentuhan modern dan stylish pada pengalaman berkendara.

Skutik ini juga telah memiliki suspensi Upside Down dan kaki-kaki mode jari-jari yang dirancang untuk kenyamanan dan kestabilan maksimal saat berkendara.

BACA JUGA:New Address 125 Pesaing Serius All New Honda Scoopy 2024 di Segmen Skutik Retro, Siapa yang Lebih Tangguh?

BACA JUGA:Skutik Retro Terbaru! Intip Spesifikasi dan Harga All New Honda Scoopy 2024 di Indonesia

Sementara untuk suspensi depan sudah menggunakan Upside Down sehingga meningkatkan stabilitas, sementara kaki-kaki mode jari-jari menawarkan keamanan dan kestabilan.

Jok Honda Scoopy ini juga di desain untuk kenyamanan tambahan, dengan desain bertingkat dan lebar, menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Beralih pada mesin All New Honda Scoopy 2024 ini sudah menggunakan dapur pacu berkonfigurasi 110 cc, silinder tunggal empat tak dengan sistem bahan bahan ESP+ 4 katup, SOHC, dan PGM-FI.

Sepeda motor Suzuki ini mampu menghasilkan daya gerak secara maksimal 11,3 tenaga kuda pada 8.500 rpm dan torsi puncak 13,8 Nm pada 5.000 rpm.

BACA JUGA:Makin Keren! Intip Ketangguhan All New Honda Scoopy 2024 di Indonesia

BACA JUGA:Hebat Banget! Review All New Honda Scoopy 2024: Fitur dan Performa Bikin Ketar-Ketir!

Konsumsi bahan bakarnya juga mencapai 40 kilometer per liter dari inspeksi standar WMTC. Kemampuan ini memberikan akselerasi performa andal untuk penggunaan sehari-hari.

Performa mesin yang tangguh ini menjadikan All New Honda Scoopy 2024 cocok untuk berbagai situasi berkendara, baik di perkotaan maupun di perjalanan jarak jauh.

Pengendara bisa merasakan akselerasi responsif dan kecepatan maksimum yang stabil, sementara memberikan bahan bakar yang efisien.

Selain itu, mesin ini juga sudah dilengkapi teknologi terbaru dalam pengelolaan pembakaran dan pendinginan, sehingga suhu mesin tetap stabil dan kinerja optimal mesin tetap terjaga dalam jangka waktu yang panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: