Muba Terang Benderang! Kerja Keras Apriyadi Mahmud Wujudkan Desa Terpencil Dialiri Listrik

Muba Terang Benderang! Kerja Keras Apriyadi Mahmud Wujudkan Desa Terpencil Dialiri Listrik

Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba), Apriyadi Mahmud, akan secara resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan PT PLN (Persero) tentang Pembangunan Jaringan dan Penyediaan Tenaga Listrik di Kabupaten --

Lanjutnya, dalam rangka pelaksanaan Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan PT PLN (Persero) tentang Pembangunan Jaringan dan Penyediaan Tenaga Listrik di Kabupaten Muba, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muba akan menghadirkan perangkat Kecamatan dan Desa serta Tokoh Masyarakat perwakilan dari tiap-tiap desa. 

"Alhamdulillah, Muba terang benderang, kerja keras pak Bupati Apriyadi Mahmud wujudkan mimpi seluruh desa dialiri listrik akhirnya tuntas. Terima kasih support dan doa yang telah diberikan," kata Andi.

BACA JUGA:5 Film Religi ini Cocok Ditonton Saat Menunggu Buka Puasa Ramadan

BACA JUGA:Berikan Rasa Nyaman, Polres OKI dan Polsek Jajaran Razia Ruas Jalan di Kayuagung, Ini Hasilnya!

Pj Bupati Muba, Apriyadi Mahmud, mengungkapkan bahwa persoalan belum tersedianya listrik di desa-desa di Muba sudah sejak lama diupayakan dan dalam perjalanannya banyak menemukan persoalan.

"Salah satunya terkait status beberapa desa yang berada di kawasan hutan," ungkapnya.

Pj Bupati Muba, Apriyadi Mahmud, mengajak masyarakat untuk turut membantu dan mendukung PT PLN (Persero) pada saat pelaksanaan pekerjaan pembangunan jaringan listrik di desa-desa.

"Saya mengajak kepada seluruh perusahaan yang beroperasi di Muba untuk mendukung pembangunan jaringan listrik di desa-desa. Berikan akses yang mudah bagi PLN untuk membangun jaringan listrik di lahan perusahaan," ujar Apriyadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: