Penerimaan CPNS dan PPPK Kabupaten Ogan Ilir, Yuk Cek Tenaga Apa Saja yang Dibutuhkan

Penerimaan CPNS dan PPPK Kabupaten Ogan Ilir, Yuk Cek Tenaga Apa Saja yang Dibutuhkan

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, saat meninjau pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK Kabupaten Ogan Ilir tahun 2023 lalu. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Ogan Ilir, dipastikan akan melakukan penerimaan CPNS dan PPPK di tahun 2024 ini. 

Penerimaan CPNS dan PPPK oleh Pemkab Ogan Ilir di tahun 2024 ini sebanyak 1.442 orang, yang terdiri dari berbagai tenaga yang dibutuhkan. 

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ogan Ilir, Wilson Effendi mengatakan, penerimaan CPNS dan PPPK di Kabupaten Ogan Ilir ini telah disetujui oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). 

"Alhamdulillah, pengajuan kita untuk penerimaan CPNS dan PPPK telah disetujui oleh KemenPAN-RB," ujarnya, Sabtu, 16 Maret 2024.

BACA JUGA:SIAP-SIAP! Pemkab Ogan Ilir Bakal Lakukan Penerimaan 1.442 PPPK dan CPNS, Ini Formasinya!

BACA JUGA:Pj Bupati OKI Lantik 15 CPNS PKN STAN, Pesan Ini Disampaikan

Adapun jumlah formasi penerimaan CPNS dan PPPK Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 ini, sebanyak 1.442 orang dari berbagai tenaga. 

Adapun penerimaan CPNS dan PPPK di Kabupaten Ogan Ilir, terdiri dari 150 CPNS, PPPK Guru 392, PPPK Kesehatan 300, dan PPPK Teknis 600 orang.

Namun, ketika disinggung mengenai jadwal penerimaan CPNS dan PPPK di Kabupaten Ogan Ilir, Wilson belum dapat memastikan jadwal pastinya. 

"Kita masih menunggu ketentuan lebih lanjut dari MenPAN-RB)," ungkapnya. 

Untuk diketahui, pada tahun lalu, Kabupaten Ogan Ilir tidak melakukan penerimaan CPNS, lantaran tidak disediakan oleh KemenPAN-RB. 

BACA JUGA:Siap-Siap Pendaftaran CPNS 2024 Segera Dibuka! Ini 7 Instansi untuk Pelamar Ijazah SMA

BACA JUGA:Pemkot Palembang Usulkan 6.211 Formasi ASN PPPK dan CPNS Tahun Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: