Organisasi Mahasiswa Periode 2024-2025 Universitas Bina Darma Palembang Resmi Dilantik

Organisasi Mahasiswa Periode 2024-2025 Universitas Bina Darma Palembang Resmi Dilantik

Kepengurusan Organisasi Mahasiswa Periode 2024-2025 Universitas Bina Darma Palembang--

PALEMBANGSUMEKS.CO - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) melaksanakan kegiatan Pelantikan Bersama Organisasi Mahasiswa periode 2024-2025.

Dalam pelantikan tersebut mengambil tema 'Bersemi Bersama Organisasi Mahasiswa dalam Memupuk Kreativitas, Kolaborasi dan Mengispirasi Menuju UBD Unggul'.

Sementara, kegiatan itu diselenggarakan di Aula Prof Ir H Bochari Rachman, MSc Lantai 6 Universitas Bina Darma Palembang, Kamis, 7 Maret 2024.

Diketahui, kegiatan ini bertujuan untuk mengesahkan dan serah terima jabatan pengurus Organisasi Mahasiswa periode 2024/2025.

BACA JUGA:Koordinator Pengelola RPL Universitas Bina Darma Ikuti Workshop untuk Perguruan Tinggi Akademik Batch 1

BACA JUGA:Dosen Universitas Bina Darma Palembang Jadi Lulusan Pertama Doktor Sistem Informasi yang Raih IPK 4.00

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama, Manager Kreativitas, Kegiatan, Beasiswa dan Prestasi Mahasiswa UBD, seluruh Pembina HMJ dan UKM Universitas Bina Darma.

Acara Pelantikan diawali dengan pembaca doa. Kemudian, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bina darma untuk menumbuhkan semangat kebangsaan dan nasionalisme.

Selanjutnya, tahapan berikutnya di isi dengan kata sambutan oleh Ketua Pelaksana yakni Ratri Septianasari Ketua HMA Periode 2023-2024. 

Dr Yanti Pasmawati, ST MT, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama turut memberi materi kuliah umum dalam kegiatan ini.

BACA JUGA:Universitas Bina Darma Palembang Menggelar Webinar Nasional Seri 12 Tahun 2024

BACA JUGA:Dosen Program Studi Teknik Informatika Universitas Bina Darma Kembali Lulus Jadi DPP Program MSIB 2024

"Organisasi Unggul mempunyai Kreativitas dapat menciptakan sebuah karya untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi," ungkapnya.

Lebih dari itu, proses berfikir dalam menghasilkan ide dan solusi upaya pencapaian tujuan dan Inspiratif yang memberikan energi positif dan membangkitkan semangat berorganisasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: