Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang Berhasil Lolos Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2024

Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang Berhasil Lolos Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2024

Syahrial Ramadhani tercatat sebagai mahasiswa aktif semester 4 Fakultas Sains Teknologi membuat bangga Universitas Bina Darma Palembang usai usai lolos Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka tahun 2024--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Mahasiswa Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, Program Studi Teknik Industri Fakultas Sains Teknologi, berhasil lolos mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM4) tahun 2024.

Syahrial Ramadhani tercatat sebagai mahasiswa aktif semester 4 Fakultas Sains Teknologi membuat bangga Universitas Bina Darma Palembang usai usai lolos dalam program PMM4.

Usai lolos dalam program PMM4 tahun 2024, Syahrial Ramadhani mengungkapkan, dirinya merasa bersyukur dan bangga bisa lolos dan berhasil mengikuti program tersebut.

"Saya merasa bersyukur dan bangga akhirnya apa yang telah dipersiapkan dapat membuahkan hasil," ungkap Syahrial.

BACA JUGA:Universitas Bina Darma Palembang Kembangkan Prestasi Mahasiswa Lewat Olahraga Panjat Tebing

Syahrial mengatakan, tentu dirinya sudah siap untuk mengikuti program Pertukaran Mahasiswa merdeka (PMM4) di tahun 2024 di Universitas Diponegoro.

"Ya, tentu saya sudah siap," timpal Syahrial.

Diketahui, program ini merupakan pertukaran mahasiswa merdeka yang diselenggarakan oleh Kemenristekdikbud bagi mahasiswa di seluruh Indonesia.

Ketua Program Studi Teknik Industri Ir Ch Desi Kusmindari, MT IPM menyatakan, sangat bangga dengan adanya mahasiswa teknik industri yang lolos dalam kegiatan ini.

BACA JUGA:Laboratorium Sport Massage Universitas Bina Darma Palembang Mulai Difungsikan, Terbuka untuk Umum

"Tentunya saya sebagai Kaprodi bangga karena mahasiswa prodi teknik industri berhasil lolos dalam mengikuti program pertukaran mahasiswa merdeka flagship nasional ini," ungkapnya.

Di lain sisi, kegiatan ini membuktikan bahwa mahasiswa UBD semakin bisa bersaing dan meunjukkan prestasinya.

Khususnya, dalam kegiatan atau program Nasional maupun Internsioanal dan semakin dekat mewujudkan UBD UNGGUL 2025.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: