Tim Voli Elektrik PLN Siap 'Menyala' di Proliga 2024 dengan Skuad Baru, Patok Target Tinggi

Tim Voli Elektrik PLN Siap 'Menyala' di Proliga 2024 dengan Skuad Baru, Patok Target Tinggi

Pemain tim voli Jakarta Elektrik PLN untuk Proliga 2024--

Pantas saja sangat diharapkan kontribusinya, salah satu pemain voli putri kelahiran 16 Mei 1994 ini tercatat rutin membela timnas voli putri Indonesia di berbagai turnamen regional seperti Sea Games, VTV International dan juga Sea V League. 

Di Jakarta Elektrik PLN musim ini, Yolla akan tampil dengan duet barunya yaitu Maya Kurnia dengan menghadirkan mantan pemain Bandung BJB Tandamata di Proliga musim lalu.

BACA JUGA: Top Skor Sementara Liga Voli Korea Selatan 2023-2024, Hyo-jin, Megawati Hangestri dan Vanja Bukilic Bersaing

BACA JUGA:Top Skor Liga Voli Korea, Megawati Berjaya Saat Red Sparks Menghancurkan Hi Pass!

Kehadiran Yolla Yuliana ini tentu menambah kekuatan skuad yang sudah ada sebelumnya seperti Fitriyani Nurjannah dan Putri Andya Agustina dan juga beberapa pemain muda lainnya. 

Masuknya nama-nama tim top bola Voli inilah yang menjadi suatu optimisme untuk memantapkan kepercayaan diri terutama untuk Tim Jakarta Elektrik PLN dalam berkompetisi di musim ini.

“Tim voli putri Jakarta Elektrik PLN punya catatan prestasi apik sebagai pemegang gelar juara terbanyak Proliga enam kali sejak kompetisi dimulai dilaksanakan pada tahun 2002 lalu,” ujarnya.

Selain didukung skuad top dan didominasi oleh pemain muda, kepelatihan tim Jakarta Elektrik PLN saat ini diambil alih oleh duo Thailand diantaranya Chamnan Dok Mai sebagai head coach dan Peemmawat Boonjan sebagai technique coach.

BACA JUGA:Usai Viral Smesh Headshot Megawati, Pevoli Putera Indonesia Farhan Halim Gemparkan Liga Voli Thailand!

BACA JUGA:Road To HUT Ke-64, Pusri Palembang Gelar Pertandingan Voli Lingkungan

Posisi manager team dan asisten pelatih, tidak ada nama yang berubah dari musim sebelumnya melainkan terselip satu nama Roy Letlora yang berasal dari team Papua Valeria yang ditarik tim Jakarta Elektrik PLN sebagai asisten manager pada musim ini.

Itulah persiapan dan target Jakarta Elektrik PLN yang makin optimis lolos tembus empat besar dan menyambet juara Proliga 2024 karena diperkuat beberapa pemain yang andal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: