Masyaallah, Kakek Asal Tangerang Gowes Sepeda Sampai ke Mekkah, Tempuh Ribuan Kilometer dalam 7 Bulan

Masyaallah, Kakek Asal Tangerang Gowes Sepeda Sampai ke Mekkah, Tempuh Ribuan Kilometer dalam 7 Bulan

Kakek Supriadi Pergi Haji dari Tangsel ke Makkah Gowes Sepeda dengan menempuh jarak ribuan kilometer dalam 7 bulan.--

Sontak, hal itu membuat warganet pun membanjiri kolom komentar yang memuji perjuangan kakek Supriadi hingga bisa sampai ke Mekkah dengan menggunakan sepeda menempuh jarak kurang lebih 8 ribu kilometer ini.

"Subhanallah, cara Allah mengundang tamunya emang luar biasa gak terduga dengan caranya yang ajaib, Masyaallah sehat selalu untuk bapak semoga jadi haji mabrur," tulis komentar pujian akun @alfina*.

"Barakallah, semoga ibadahnya lancar dan sehat selalu buat bapaknya sampai balik lagi ke tanah air," tulis komentar akun @irfaan*.

"Terharu lihatnya, sampai menitikkan air mata, rasa salut bangga dan takjub begitu besar mimpinya untuk sampai ketanah suci dan Allah menyertai di setiap derap langkahnya bapak," tulis komentar akun @ira*.

BACA JUGA:Ngonten Saat Ibadah Tawaf di Mekkah, Wanita Ini Malah Tuai Hujatan Warganet

BACA JUGA:Lakukan Hal Ini Bila Tidak Bisa Pergi Haji, Quraish Shihab: Mudah-Mudahan Segera di Panggil ke Mekkah

"Masyaallah, Alhamdulillah...terharu senang dengarnya, amalan apa yang bapak jalani sampai dijaga kesehatan dan selamat sampai di Mekkah, Insyaallah pulang ke Indonesia diberikan kesehatan, aamiin," tulis komentar akun @rizki.

Tidak hanya banjir pujian dari warganet, uanggahn video akun tersebut juga telah ditonton sebanyak 1,7 juta tayangan dan disukai 114 ribu lebih like dari warganet.

Serta dibagi-bagikan ke berbagai akun media sosial lainnya lebih dari 6 ribu akun media sosial.

Dari informasi yang dihimpun, perjalanan awal ke Mekkah dengan menggunakan sepeda oleh kakek Supriadi dilakukan pada sekira bulan akhir bulan September tahun 2023 silam dari Kota Tangerang.

BACA JUGA:ASTAGHFIRULLAH! Jemaah Haji asal Madura Tiba-Tiba Joget Saat Berada di Masjid Jin Mekkah, Nyanyi Sambil Guling

BACA JUGA:Kisah Tukang Sol Sepatu Jadi Haji Mabrur Tanpa ke Mekkah, Bagaimana Ceritanya?

Yang artinya kakek Supriadi setidaknya telah menempuh perjalanan, selama hampir 7 bulan lamanya untuk sampai ke Mekkah.

Kakek Supriadi memulai gowesan pertamanya menuju Mekkah dari Masjid Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong Kabupaten Tangerang Selatan Provinsi Banten.

Bahkan, kakek Supriadi beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik saat melintas di Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan menuju Mekkah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: