Tindak Lanjuti Keluhan Warga Terkait Remaja Perang Petasan Usai Sahur, Polsek Tanjung Raja Kerahkan 6 Personel

Tindak Lanjuti Keluhan Warga Terkait Remaja Perang Petasan Usai Sahur, Polsek Tanjung Raja Kerahkan 6 Personel

Personel Polsek Tanjung Raja saat melakukan patroli di Jembatan Tanjung Raja, yang merupakan tempat berkumpulnya remaja usai sahur di bulan Ramadan 1445 Hijriah ini. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Banyaknya remaja yang bermain petasan di jembatan Tanjung Raja, ternyata dikeluhkan warga sekitar. 

Menurut warga, aksi bermain petasan tersebut dapat membahayakan mereka sendiri dan juga bagi pengguna jalan yang melintas. 

Terkait keluhan warga tersebut, Polsek Tanjung Raja pun melakukan patroli untuk menindaklanjuti keluhan warga terkait remaja yang bermain petasan. 

Kapolsek Tanjung Raja, AKP Hermansyah mengatakan, untuk hari kedua puasa Ramadan 1445 Hijriah ini, pihaknya kembali menurunkan personelnya. 

BACA JUGA:Antisipasi 3C dan Kejahatan Jalanan Setelah Sahur, Polsek Tanjung Raja Intensifkan Patroli

BACA JUGA:Sempat Jadi DPO, Pencuri Kambing di Ogan Ilir Akhirnya Diamankan Team Rajawali Polsek Tanjung Raja

"Hari ini kita turunkan enam personel, untuk patroli dan memantau situasi dan kondisi di wilayah hukum Polsek Tanjung Raja," ungkapnya, Rabu, 13 Maret 2024.

Keenam personel ini, ungkap Kapolsek, berkeliling melakukan patroli ke titik-titik yang menjadi pusat berkumpulnya para remaja di Kecamatan Tanjung Raja usai sahur. 

"Tujuan dari patroli ini guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat serta 3C dan kejahatan jalanan," jelasnya. 

Adapun patroli yang dilakukan mulai dari pukul 05.00 WIB hingga pukul 07.00 WIB. Sedangkan lokasi yang dilakukan pemantauan, yaitu, di Tugu Polwan, Jembatan Tanjung Raja, Lapangan Bola, masjid-masjid dan di Jalintim Tanjung Raja.

BACA JUGA:Pembobol Gudang Milik Wartawan di Ogan Ilir, Diringkus Tim Rajawali Polsek Tanjung Raja

BACA JUGA:Tim Rajawali Polsek Tanjung Raja Amankan Pelaku Penggelapan Sepeda Motor

"Dari giat ini kita berharap agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas ibadah di bulan Ramadan 1445 Hijriah," harapnya. 

Ditambahkan Kapolsek, dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat hendaknya dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam setiap aktivitasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: