Promo Paket Bukber The Zuri Hotel Palembang, Menu Bervariatif Cuma Rp100 Ribuan

Promo Paket Bukber The Zuri Hotel Palembang, Menu Bervariatif Cuma Rp100 Ribuan

Menu paket promo bukber The Zuri Hotel Palembang sangat bervariatif-suci sumeks.co-

SUMEKS.CO - The Zuri Hotel Palembang tawarkan promo paket Buka Bersama (Bukber) dengan menu lengkap bervariatif mulai Rp100 ribuan saja.

Lala, PR The Zuri Hotel Palembang menjelaskan di bulan Ramadhan kali ini menu buffet di dominasi dengan makanan street food.


Promo paket bukber The Zuri Hotel Palembang-dok : sumeks.co-

“Kita mengangkat tema street food dengan menu yang lebih bervariatif lebih banyak jajanan kalo diliat kita lengkap ada dessert, main course, asinan sampe minuman-minumannya,” kata Lala.

Menu buffet yang disediakan memang cukup lengkap mulai dari aneka minuman es, western food, , aneka nasi mulai dari liwet, nasi goreng, kebuli dan Japanese food, aneka kolak, aneka bubur, dessert, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:Ramadan 1445 Hijirah, The Zuri Hotel Palembang Tawarkan Promo Berbuka Puasa, Menu Super Lengkap!

BACA JUGA:Salatin Hotel Siap Memanjakan Lidah dengan Sajian Buffet Bertema Sawasdee Ramadhan

Lebih lanjut Lala juga menyebut untuk paket promo bukber ini dibanderol dengan harga Rp165 ribu/pax dengan ragam menu yang bisa dinikmati.

“Dibanding dengan tahun lalu dari harga kita ada kenaikan, tahun ini itu Rp165 ribu per pax tapi dengan menu yang lebih bervariatif apalagi tema street food lebih banyak jajanan,” lanjutnya.

Jangan takut kehabisan menu karena akan selalu di refill sehingga para tamu semuanya akan puas dalam menyantap semua menu makanan yang ada.

Selain paket promo bukber di restaurant, The Zuri Hotel Palembang juga menawarkan paket promo bukber yang lebih ekslusif dimana berada di lantai atas Hotel.

BACA JUGA:Sambut Ramadan, Wyndham Opi Hotel Palembang Tawarkan Promo Buka Puasa Royal Iftar Buffet

BACA JUGA:Menyambut Ramadan Salatin Hotel Banjir Promo Meriah, Diskon Hingga Rp170 Ribu

Berbeda dengan paket di restaurant, paket dengan tema Feast of Iftar ini dibanderol dengan harga yang lebih tinggi yakni Rp350 ribu/pax.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: