Kalahkan Wakil Skotlandia, Ganda Putra Indonesia Melaju ke Babak 16 Besar All England 2024

Kalahkan Wakil Skotlandia, Ganda Putra Indonesia Melaju ke Babak 16 Besar All England 2024

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, melaju ke babak 16 besar sertelah mengalahkan pasangan Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hill dengan skor 21-18 dan 21-16.--

Tak mau memberi angin segar, Bagas/Fikri terus melancarkan tekanan bertubi-tubi hingga membuat Dunn/Hall kewalahan dan takluk 21-16.

Sebagaimana diketahui, pada babak 32 besar All England 2024 hari ini, sebanyak enam wakil Indonesia akan turun bertanding.

BACA JUGA:Ini Wakil Indonesia Melaju ke 16 Besar All England 2023

BACA JUGA:Bikin Kejutan di Babak Pertama All England 2023, Ganda Putra Leo-Daniel Sukses Kalahkan Juara Dunia Malaysia

Keenam wakil Indonesia ini, akan bertanding untuk menghadapi lawan mereka masing-masing di babak pertama All England 2024.

Adapun keenam wakil Indonesia yang bertanding di babak 32 besar All England 2024 ini, akan bertanding di lapangan yang berbeda. 

Di lapangan pertama, akan ada tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung yang akan menghadapi tunggal putri Singapura, Yeo Jia Min. 

Gregoria vs Yeo akan bertanding pada pertandingan ke sembilan, setelah menyelesaikan pertandingan-pertandingan yang lain.

BACA JUGA:Babak Pertama All England 2023 Makan Korban, Juara Dunia 2021 Tumbang

BACA JUGA:Juara All England M Ahsan Pastikan Hadir di Badminton Palembang Cup III

Setelah itu, di pertandingan ke-10 akan saling berhadapan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melawan Treesa Jolly/Gayatri GP dari India.

Di lapangan dua, akan ada tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting yang akan berhadapan dengan pemain China Taipei, Chia Hao Lee, pada pertandingan kelima. 

Kemudian, di lapangan tiga, ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan menghadapi ganda putra Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall, di pertandingan ketiga. 

Di lapangan tiga ini juga akan bertanding Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan menghadapi ganda campuran China, Jian Zhen Bang/Wei Ya Xin, pada pertandingan ke tujuh. 

BACA JUGA:PBSI Tarik Pemain dari German Open dan All England 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: