5 Rekomendasi Micellar Water yang Cocok untuk Kulit Berjerawat, Ampuh Mengangkat Kotoran Di Wajah

5 Rekomendasi Micellar Water yang Cocok untuk Kulit Berjerawat, Ampuh Mengangkat Kotoran Di Wajah

Ilustrasi beberapa rekomendasi Micellar Water yang cocok untuk kulit berjerawat dan ampuh membasmi sisa kotoran di wajah.--dok : sumeks.co

Formulanya lembut sehingga aman digunakan di sekitar mata, clean & clear cocok untuk semua jenis kulit termasuk dipakai untuk jenis kulit berjerawat.

2. Pond’s Charcoal Micellar Water 

Rekomendasi micellar water untuk wajah berjerawat dan ampuh membasmi sisa kotoran di wajah yaitu Pond’s Charcoal Micellar Water.

Produk pembersih wajah ini sangat luar biasa untuk menghapus makeup dan membersihkan  sisa kotoran yang menempel pada wajah.

Pond’s Charcoal Micellar Water juga diperkaya dengan Arang Aktif dan Arang Bambu, produk ini membersihkan secara mendalam dan membantu memurnikan pori-pori dari makeup dan polusi.

BACA JUGA:Rekomendasi Skincare Wardah yang Dapat Mengatasi Kulit Berminyak, Auto Wajah Tampak Lebih Sehat!

BACA JUGA:Ingin Awet Muda di Usia 40 Tahun? Ini Rekomendasi Skincare Anti-Aging Biar Kulit Tetap Kencang

Selain itu Pond’s Charcoal Micellar Water juga mengandung 5 vitamin esensial (Vitamin A, B3, B5, C, dan E) yang memberikan manfaat tambahan untuk kulit berjerawatm

3. Safi Naturals Micellar Water 

Rekomendasi micellar water selanjutnya ini memiliki kandungan Ekstrak Daun Neem adalah pembersih wajah berbahan dasar air yang lembut dan efektif. 

Produk ini mengandung ekstrak daun neem yang memiliki sifat antibakteri dan membantu melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat.

BACA JUGA:Skincare Penghilang Flek Hitam dengan Kandungan Vitamin C, Ampuh dan Aman!

BACA JUGA:6 Rekomendasi Skincare Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: