Micellar Water atau Milk Cleancer, Mana yang Paling Jago Sapu Bersih dan Angkat Kotoran di Wajah?

Micellar Water atau Milk Cleancer, Mana yang Paling Jago Sapu Bersih dan Angkat Kotoran di Wajah?

Membersihkan wajah dari kotoran wajib dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit wajah.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Beberapa orang memilih membersihkan wajah dengan micellar water, namun sebagian lainnya memilih menggunakan milk cleanser.

Mendapatkan wajah yang bersih setelah beraktivitas di luar rumah seharian, tidak cukup hanya dengan menggunakan air biasa atau sabun pencuci wajah saja.

Untuk membersihkan wajah secara maksimal harus melakukan double cleansing, yang akan membantu mengatasi bebagai permasalahan kulit, termasuk membersihkan pori-pori dari minyak, debu dan juga bekas make up.

Double cleansing bisa menggunakan miceller water ataupun milk cleancer, karena itulah penting untuk memilih produk mana yang paling ampuh untuk sapu bersih dan angkat kotoran di wajah.

BACA JUGA:Emak-emak Zaman Now Wajib Tahu Khasiat Cuka Apel! Wajah Berkerut Hingga Tubuh Gemoy Tuntas

Secara umum kedua produk ini sama-sama memiliki kemampuan untuk mengangkat kotoran yang ada pada wajah.

Cara pemakaiannya juga tidak jauh berbeda, yaitu dengan menuangkan cairan produk ke atas kapas kemudian mengusapkannya secara perlahan ke wajah dengan merata. 

Namun, jika di tanya mana produk yang paling ampuh untuk sapu bersih kotoran di wajah, kira-kira micellar water atau milk cleancer, ya?

Micellar Water

BACA JUGA:5 Rekomendasi Brand Skin Tint yang Nggak Bikin Wajah Terlihat Jadi Dempul, Berbeda Dari Cushion

Miceller water merupakan salah satu rangkaian produk yang dipakai untuk membersihkan wajah dari kotoran setelah beraktivitas.

Produk micellar water ini mengandung molekul micelles yang sangat penting dan berperan untuk mengangkat dan sapu bersih kotoran, minyak dan juga bekas make up yang ada di wajah.

Produk micellar water memang sudah menjadi salah satu produk kecintaan banyak orang, pengaplikasian miceller water yang simple dan sederhana membuat orang nyaman menggunakan micellar water.

Pemakaian micellar water ini sangat mudah dan anti ribet hanya dengan menuangkan cairan micellar water di atas kapas dan digosokkan ke wajah, tanpa  perlu di bilas kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: