5 Rekomendasi Brand Skin Tint yang Nggak Bikin Wajah Terlihat Jadi Dempul, Berbeda Dari Cushion

5 Rekomendasi Brand Skin Tint yang Nggak Bikin Wajah Terlihat Jadi Dempul, Berbeda Dari Cushion

Skin tint juga mempunyai coverage warna tipis yang membuat make up yang dipakai tidak menjadi cakey atau crack.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Semakin banyak inovasi dari brand make up yang bermunculan, salah satunya produk skin tint yang berbahan ringan dan aman untuk wajah.

Untuk pengguna produk kecantikan yang belum akrab, skin tint merupakan dasar make up yang memiliki bahan super ringan.

Tidak hanya itu skin tint juga mempunyai coverage warna tipis yang membuat make up yang dipakai tidak menjadi cakey atau crack.

Skint tint juga memiliki fungsi utama yaitu bisa menjadikan warna kulit merata dan glowing seperti kulit sehat pada umumnya.

BACA JUGA:10 Tutorial Make Up Natural Menjadikan Wajah Terlihat Lebih Muda Seperti Wanita Korea

Semua itu dikarenakan formula yang ada di skin tint ringan sehingga bisa dipakai untuk semua jenis kulit wajah seperti type kulit berminyak.

Berikut rekomendasi skin tint dari beberapa brand make up :

1. Y.O.U Cloud Touch Skin Tint

Skin tint Y.O.U memiliki 6 varian shade yaitu C203 pink sand, N402 shell ivory, N504 rose Vanilla, N610 Golden Honey, W706 warm buff, W708 creme beige.

BACA JUGA:Pemilik Kulit Berjerawat Jangan Khawatir, Ini Trik Make Up Aman Tanpa Memperparah Kondisi Wajah

Skin tint ini sudah memakai SPF 24 PA+++ yang dapat menyelamarkan kulit dari bahayanya sinar Ulta Violet sehingga kulit tidak terbakar dan mengakibatkan belang di wajah.

Bahan – bahan skincare yang ada dikandungan skin tint Y.O.U adalah ceramide, camellia sinensis leaf extract, olea europaea, centella asiatica extract dan soybean ferment extract.

Packaging dari cloud touch skin tint memakai bahan kaca doff yang membuat tampilannya terkesan mewah namun harus hati – hati saat dibawa bepergian karena bisa pecah.

Jika ingin memakai skin tint ini sebelum dioleskan ke wajah, harus dikocok terlebih dahulu agar semua bahan tercampur rata lalu keluarkan produknya dan oleskan menggunakan kuas atau beauty blender.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: