Sat Lantas Polres Ogan Ilir Ikuti Giat Supervisi Operasi Keselamatan Musi 2024

Sat Lantas Polres Ogan Ilir Ikuti Giat Supervisi Operasi Keselamatan Musi 2024

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Nofrizal Dwiyanto, bersama personel Sat Lantas Polres Ogan Ilir saat mengikuti supervisi Operasi Keselamatan Musi 2024 di Mapolres OKI. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Personel Sat Lantas Polres Ogan Ilir dipimpin langsung Kasat Lantas, AKP Nofrizal Dwiyanto, mengikuti giat supervisi Operasi Keselamatan Musi 2024.

Kegiatan supervisi Operasi Keselamatan Musi 2024 yang diikuti Kasat Lantas Polres Ogan Ilir ini, dipusatkan di Aula Mapolres Ogan Komering Ilir (OKI), 9 Maret 2024.

Kegiatan supervisi tersebut dilaksanakan oleh Tim Supervisi Ditlantas Polda Sumsel yang diketuai oleh Kompol Finan Sukma Radipta, selaku Ketua Tim beserta lima anggota tim lainnya.

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Nofrizal Dwiyanto mengatakan, kegiatan supervisi ini diikuti oleh dua Polres, yaitu, Polres OKI dan Polres Ogan Ilir. 

BACA JUGA:5 Hari Pelaksanaan Operasi Keselamatan Musi 2024, Satlantas Polres Ogan Ilir Tilang Puluhan Kendaraan

BACA JUGA:Operasi Keselamatan Musi 2024, Polres Ogan Ilir Targetkan Tekan Lakalantas dan Pelanggaran

Adapun tujuan dilakukannya giat supervisi Operasi Keselamatan Musi 2024 oleh Ditlantas Polda Sumsel tersebut, guna memonitor pelaksanaan giat Operasi Keselamatan Musi 2024 yang dilaksanakan oleh Polres jajaran Polda Sumsel berjalan sebagaimana mestinya.

"Sesuai dengan yang direncanakan dan sesuai dengan Standar Operasional Pelaksanaan (SOP) giat Operasi Kepolisian," sebutnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Ogan Ilir juga menjelaskan, bahwa dihari keenam pelaksanaan Operasi Keselamatan Musi 2024 di Ogan Ilir, berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. 

"Operasi ini masih berjalan hingga delapan hari kedepan," ujarnya. 

BACA JUGA:Sejumlah Kendaraan Terjaring Operasi Keselamatan Musi 2024 Polres Ogan Ilir

BACA JUGA:SIAP-SIAP! Operasi Keselamatan Polres Ogan Ilir Mulai Digelar Hari Ini, Ini Target Operasinya!

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir berharap, pelaksanaan Operasi Keselamatan Musi 2024 di Kabupaten Ogan Ilir ini, berjalan dengan baik. 

"Serta bisa menekan angka kecelakaan sesuai dengan yang kita harapkan, untuk keselamatan berkendara masyarakat sebagai pengguna jalan," lanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: