Bocoran Daihatsu Terios 2024, Salah Satunya Dilengkapi Fitur Keselamatan Terkini

Bocoran Daihatsu Terios 2024, Salah Satunya Dilengkapi Fitur Keselamatan Terkini

Daihatsu Terios 2024 hadir dengan desain yang lebih futuristik dan modern, serta dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan terkini. -foto:doksumeksco-

Fitur canggih lainya, pabrikan dari Jepang itu disempalkan Kontrol Stabilitas Kendaraan (VSC): Membantu menjaga stabilitas kendaraan saat berbelok atau di jalan licin, mencegah oversteer (kehilangan kendali di bagian belakang) dan understeer (kehilangan kendali di bagian depan).

BACA JUGA:WOW! Daihatsu Terios Bekas 2008 Dibandrol Hanya Rp75 Jutaan

Bantuan Mulai Bukit (HSA): Membantu pengemudi saat memulai mobil di tanjakan, mencegah mobil mundur saat kaki berpindah dari pedal rem ke pedal gas.

Sistem Kontrol Traksi (TCS): Mencegah roda kehilangan traksi saat berakselerasi di jalan licin, meningkatkan kontrol dan mencegah selip.

Fitur-fitur ini merupakan standar keamanan yang penting pada mobil modern. Kombinasi fitur-fitur ini dapat membantu pengemudi menghindari kecelakaan dan meningkatkan keselamatan berkendara.

Banyak yang menantikan peluncuran Daihatsu Terios 2024 di Indonesia. Inovasi dan perubahan yang ditawarkan, seperti desain yang lebih modern, fitur-fitur yang lebih canggih, dan performa yang lebih baik, membuat banyak orang tertarik untuk memiliki mobil ini.

Berdasarkan informasi yang beredar, Daihatsu Terios 2024 kemungkinan akan diluncurkan di Indonesia pada awal tahun 2024. Namun, hingga saat ini, Daihatsu belum mengumumkan tanggal resmi peluncurannya.(*)

BACA JUGA:Hyundai Stargazer X Terbaru, Debut Perdana di GIIAS 2023? Toyota Rush, Daihatsu Terios dan Xpander Siap-siap

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: