Prabowo Tunaikan Janji Beri Bonus Rp1 Miliar ke Semen Padang FC, Meski Kalah Pilpres di Sumbar

Prabowo Tunaikan Janji Beri Bonus Rp1 Miliar ke Semen Padang FC, Meski Kalah Pilpres di Sumbar

Bonus Rp 1 miliar dari Prabowo Subianto untuk tim Semen Padang FC usai lolos ke Liga 1 2024/2025. Foto: SPFC Instagram--

SUMEKS.CO-Prabowo Subianto Tetap menepati janjinya, dengan memberikan Bonus Rp1 Miliar untuk Semen Padang FC Meski Kalah di Pilpres Sumatera Barat (Sumbar)

Ya, berdasarkan data sementara real count KPU 16 Februari, suara Prabowo di Pilpres 2024 kalah di Sumatera Barat (Sumbar).

Tapi meskipun kalah Prabowo Subianto tetap memenuhi janjinya. dengan memberikan bonus Rp1 Miliar kepada Semen Padang FC (SPFC).

 Hal ini menjadi bukti komitmen dan dukungannya terhadap pembinaan sepak bola, khususnya di Sumatera Barat (Sumbar).

Semen Padang FC (SPFC), yang merupakan tim kebanggaan Provinsi Sumatera Barat, mendapatkan bonus tersebut setelah lolos ke Liga 1 musim 2024/2025. 

BACA JUGA:Viral, Striker Sriwijaya FC Offside Saat Jamu Semen Padang di Stadion Jakabaring Begini Tuntutan Warganet

BACA JUGA:Sriwijaya FC Kena Sanksi Pengurangan 3 Poin, Laskar Wong Kito Melorot ke Posisi 4 Klasemen


Tim Semen Padang FC bersuka ria usai diguyur bonus 1 Miliar rupiah--

Andre Rosiade, panasehat tim dan politikus Gerindra, mengungkapkan bahwa Prabowo Subianto telah berjanji memberikan bonus sebesar satu miliar rupiah untuk tim berjuluk Kabau Sirah ini.

Syaratnya waktu itu?  Jika Semen Padang FC (SPFC) berhasil lolos ke divisi utama liga 1 Indonesia tersebut.

Bonus tersebut diberikan secara simbolis oleh Rosan Roeslani, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN)  Prabowo saat Semen Padang FC transit di Bandara Soekarno Hatta.

Rosan menjelaskan, ini sebenarnya hanya simbolis saja. Dana pembinaan berupa bonus ke Semen Padang sudah ditransfer hari ini, jelasnya yang disambut aplaus pemain dan pelatih.

Semen Padang FC kembali dari Biak Papua menuju Padang, setelah pertandingan final leg pertama dengan PSBS Biak yang berakhir dengan skor 3-0 untuk PSBS Biak Papua.

Keputusan Prabowo memberikan bonus ini diapresiasi luas oleh para pemain dan pendukung Semen Padang FC, yang menilainya setara dengan hadiah juara Liga 2. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: