RAT ke-18 KUD Mandiri Jaya Makmur, Membuka Jalan Menuju Koperasi yang Tangguh dan Berkinerja Tinggi

RAT ke-18 KUD Mandiri Jaya Makmur, Membuka Jalan Menuju Koperasi yang Tangguh dan Berkinerja Tinggi

KUD Mandiri Jaya Makmur menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-18 Tahun Buku 2023 pada hari Senin 4 Maret 2024.--

MUSI BANYUASIN, SUMEKS.CO - KUD Mandiri Jaya Makmur menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-18 Tahun Buku 2023 pada hari Senin 4 Maret 2024.

AT ini diadakan untuk membahas kinerja koperasi selama tahun 2023 dan menyusun rencana kerja untuk tahun 2024.

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-18 KUD Mandiri Jaya Makmur Tahun Buku 2023 mengangkat tema "Meningkatkan Peran Koperasi dalam Pemulihan Ekonomi Pasca Peremajaan Demi Mewujudkan Koperasi yang Inklusif dan Berkelanjutan".

Tema ini dipilih sejalan dengan kondisi ekonomi pasca peremajaan kebun kelapa sawit yang dihadapi oleh anggota koperasi.

BACA JUGA:Jelang Ramadan Pepsodent Beri Pelatihan dan Edukasi Kesehatan Gigi dan Mulut ke Santri Ponpes SMB Palembang

BACA JUGA:Sejarah Awal Umat Islam Jalani Kewajiban Puasa: Hanya Boleh Makan & Minum Setelah Berbuka Sampai Salat Isya

Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM Muba H Irwan Sazili mengapresiasi pihak KUD Mandiri Jaya Makmur atas diselenggarakannya RAT ini.

Dikatakannya, kegiatan RAT ini merupakan kegiatan tahunan, dan ini memang harus dilaksanakan setiap tahunnya, dan setiap koperasi yang artinya semakin dilaksanakan semakin bagus.


KUD Mandiri Jaya Makmur menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-18 Tahun Buku 2023 pada hari Senin 4 Maret 2024.--

“Setiap KUD itu masing-masing anggota perlu memberikan saran dan pendapat untuk mengetahui sebagaimana program kerja yang dilakukan oleh pengurus tahunan yang dijalani," ucap Irwan.

Kades Banjar Jaya Eji Sukaeji menambahkan, dari awal KUD Mandiri Jaya Makmur ini berjalan bagus.

"Perjalanannya lancar sesuai dengan yang diharapkan. Dan tidak ada masalah-masalah, termasuk dari awal perjalanannya itu sampai sekarang," ucapnya.

BACA JUGA:Ramadhan Berkah, Jam Belajar di OKI Dikurangi, Siswa Bisa Fokus Ibadah dan Belajar

BACA JUGA:Staf Puskesmas Prabumulih Barat Disiram Air Keras, Pelakunya Tak Diduga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: