Pengguna Layanan PS Plus Dapat Klaim Permainan Gratis, Ini Daftar Game yang Dapat Diunduh?

Pengguna Layanan PS Plus Dapat Klaim Permainan Gratis, Ini Daftar Game yang Dapat Diunduh?

Ilustrasi daftar game gratis bagi para pelanggan PS plus. --net

SUMEKS.CO - Pengguna layanan PS Plus, mulai tanggal 5 Maret 2024 sudah dapat mengklaim game gratis tingkat paket essential yang bisa segera ditambahkan ke user pemain.

Ada koleksi menarik yang mewakili empat genre utama game terbaik: Sifu, EA Sports F1 23, Hello Neighbor 2 , dan ekspansi Destiny 2 's Witch Queen.

Perlu diketahui setiap bulan pengguna yang berlangganan layanan PS plus akan mendapatkan 3 game gratis, tapi pada Maret 2023 ini memang bulan spesial karena pemain dapan mengunduh 4 game gratis.

Ada tambahan satu game lebih banyak daripada yang didapat pelanggan PS plus di tingkat esensial dari biasanya.

BACA JUGA:7 Game Xbox 2024 Dinantikan Gamers, Ada Petualangan Hingga Action, Nomor 4 Paling Ditunggu

BACA JUGA:Apakah Game Konsol Seperti Playstation, Nintendo dan Xbox Akhirnya Berakhir di Tangan Internet?

Inilah game yang dapat diunduh pengguna PS plus pada bulan Maret 2024, yang dapat diklaim antara tanggal 5 Maret dan 2 April 2024 nanti.

1. Sifu

Sifu memiliki plot seni bela diri yang cukup jelas, yaitu pemain berperan sebagai master Kung Fu saat mereka membalas dendam atas kematian ayah mereka.

Yang membuat game Sifu spesial adalah struktur roguelike yang menyertai gameplay beat 'em up-nya.

Selain itu setiap kali pemain mati, mereka menua beberapa tahun. Menariknya, penuaan meningkatkan hasil kerusakan, tetapi menurunkan kesehatan secara keseluruhan.

BACA JUGA:Infinix Hot 40 Pro Idaman Para Gamer, HP Gaming dengan Harga Murah, Performa Kuat Libas Game Berat

BACA JUGA:Mau Main Game Android di PC? Cobain 7 Emulator Terbaik Ini, Dijamin Ringan!

Pada usia tertentu, kematian menjadi permanen, mendorong pemain untuk memutar ulang, mempelajari, dan menguasai setiap level agar tetap semuda mungkin, jadi game ini dibuat senyata mungkin.

Lawan dalam game ini bisa sangat menyiksa, mengharuskan pemain untuk menguasai semua elemen gameplay mulai dari dasar dan ukuran struktur hingga menangkis dan memanfaatkan lingkungan.

Ini adalah permainan yang sederhana, tetapi menarik, menyenangkan, menantang, dan merupakan permainan utama yang bagus untuk PS Plus, berdiri di samping raksasa seperti Destiny 2.

2. EA Sports F1 23

Berbeda dengan game arcade balap lainnya, dengan seri F1- nya yang memegang lisensi resmi Formula 1 dan Formula 2.

BACA JUGA:Review Laptop Gaming ASUS ROG Strix G16 Bermain Game Semakin Asyik, Harga? Bikin Geleng Kepala

BACA JUGA:7 Game Xbox 2024 Dinantikan Gamers, Ada Petualangan Hingga Action, Nomor 4 Paling Ditunggu

F1 23 dianggap sebagai awal baru untuk franchise ini, meskipun ia menghadirkan kembali beberapa fitur utama dari game sebelumnya.

Game ini bergabung dengan PS Plus setelah belum keluar selama satu tahun, yang mungkin dianggap oleh beberapa orang sebagai pertanda buruk, padahal sebenarnya tidak.

Game ini secara umum mendapat ulasan yang baik dan merupakan entri yang solid dalam waralaba dan genre secara keseluruhan.

3. Hello Neighbor 2

Hello Neighbor 2 adalah game puzzle aksi-petualangan "horor" ini membawa pemain kembali ke kota Raven Brooks.

BACA JUGA:Luar Biasa! Poco C65 Dibekali Fitur NFC RAM 16 GB Harga Hanya Rp1 Jutaan, Rekomended Buat Gamers

BACA JUGA:Review Laptop Gaming ASUS ROG Strix G16 Bermain Game Semakin Asyik, Harga? Bikin Geleng Kepala

Game ini, alih-alih bermain sebagai Nicky Roth, pemain malah berperan sebagai Quentin. Sebagai seorang jurnalis.

Quentin sedang menyelidiki kejadian di game Hello Neighbor yang pertama. Pemain akan menyelinap ke TKP, ke rumah-rumah penduduk, dan sebaliknya mencari petunjuk dan bukti.

Sama seperti game pertama, Hello Neighbor 2 menampilkan kotak pasir dunia terbuka besar di mana banyak rumah, NPC yang digerakkan oleh AI, dan banyak lagi berdiri di antara pemain dan tetangga menyeramkan yang terkenal itu.

Secara keseluruhan, disarankan agar pemain mencoba game pertama, tetapi mereka yang sudah pernah mencoba sebelumnya tidak akan kecewa dengan sekuel ini.

BACA JUGA:Suka Main Game? Ini Rekomendasi Smartphone Gaming Super Tangguh Anti Ngfrezze

BACA JUGA:Inilah 5 Hero Late Game Terbaik di Mobile Legends yang Dapat Gendong Tim!

4. Destiny 2: The Witch Queen

Destiny 2: The Witch Queen memperkenalkan konten baru, misi baru, lokasi baru, perlengkapan baru, serangan, dan banyak lagi.

Dari segi cerita, pemain belajar lebih banyak tentang kegelapan saat mereka berinteraksi dengan Savathun, ratu tituler dan saudara perempuan Oryx.

Pemain yang kembali mungkin ingin melihat konten ini dan mungkin ekspansi berikutnya, Lightfall, meskipun kurang diterima dengan baik.

Segalanya saat ini sedang dalam proses untuk merilis ekspansi Final Shape Destiny 2, jadi ini adalah saat yang tepat untuk mengejar ketinggalan.

BACA JUGA: 5 HP POCO Ini Cocok untuk Gamers, GPU Terbaik Hasilkan Grafis dan Visual Bagus

BACA JUGA:Yuk Cobain Kode Redeem Game Free Fire, Terupdate Minggu Ini!

Dengan begitu, para pemain dapat memainkan game konsol Playstation yang juga sudah lebih lengkap dengan berlangganan PS Plus.

Untuk berlangganan, pemain dapat langsung berlangganan PS Plus dengan mengunjungi aplikasinya langsung di konsol Playstation.

Kemudian pemain juga dapat melakukan pembelian langsung melalui aplikasi PlayStation store. Untuk pembayarannya sendiri biasanya menggunakan kartu kredit.

BACA JUGA:Inilah Bocoran 4 Fitur Baru Game Online Football Manager 2024

BACA JUGA:Pecinta Game Catat Ini! Berikut Daftar Game Online Penghasil Uang Tercepat Tahun 2023, Langsung Cair

Akan tetapi, saat ini banyak juga toko online maupun marketplace yang menawarkan pembelian voucher dengan kode fisik yang bisa dipindahkan ke wallet PS Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: