Pemilihan Pengurus Baru, HMA Universitas Bina Darma Palembang Adakan Musyawarah Besar

Pemilihan Pengurus Baru, HMA Universitas Bina Darma Palembang Adakan Musyawarah Besar

Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Bina Darma Palembang--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HMA) Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, menggelar Musyawarah Besar di Aula Prof Ir H Bochari Rachman, MSc Lantai 6, Sabtu, 2 Maret 2024.

Dr Dewi Sartika SE MSi Ak, Ketua Program Studi Akuntansi mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk bermusyawarah dalam sebuah himpunan.

Dalam himpunan tersebut memberikan kesempatan kepada para kandidat untuk menyampaikan visi misi serta program kerja yang akan dilakukan selama satu tahun kedepan.

"Semoga program kerja di tahun sebelumnya bisa terealisasikan kembali," ungkap Dewi.

BACA JUGA:Sertijab Kepengurusan Periode 2024, HMM Universitas Bina Darma Palembang Adakan Musyawarah Besar

Aditya Hidayatullah SAk, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Akuntansi 2022/2023 sekaligus Intelegensia Cek Bagus Palembang 2023, turut memberikan pengalaman dan wawasan kepada kepengurusan yang baru.

Sementara itu, Ratri Septianasari, Ketua Umum HMA Periode 2023/2024 menyampaikan ucapan terimakasih karena telah membantu menjalankan program kerja.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Akuntansi yang telah membantu menjalankan program kerja," ujarnya.

"Mohon maaf apabila ada perkataan dan tindakan yang kurang berkenan selama satu tahun ini," timpalnya.

BACA JUGA:SMK Manggala Palembang Kunjungan ke Laboratorium Universitas Bina Darma

Sementara itu, Efran Merdianto terpilih menjadi Ketua Umum dan Tahara Hanisah selaku Wakil Ketua Umum HMA Periode 2024/2025.

Dengan adanya kepengurusan baru ini, diharapkan dapat menjalankan program kerja selama satu tahun kedepan, dan mempererat tali silaturahmi sesama anggota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: