Wanita yang Diduga Ada Main dengan Camat Pemulutan Barat Ogan Ilir, Masih Berstatus Istri Orang

Wanita yang Diduga Ada Main dengan Camat Pemulutan Barat Ogan Ilir, Masih Berstatus Istri Orang

Sejumlah awak media tampak menunggu Camat dan wanita yang diduga ada main di Kantor Camat Pemulutan Barat, Senin, 4 Maret 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Wanita yang diduga ada main dengan Camat Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, ternyata masih berstatus istri orang

Menurut sejumlah warga Kecamatan Pemulutan Barat, wanita berinisial SR tersebut, merupakan Kepala Seksi Pemerintahan Masyarakat Desa (PMD) di Kantor Camat Pemulutan Barat. 

"Dia juga menjabat sebagai Bendahara di Kantor Camat Pemulutan Barat," ungkap NT, warga Kecamatan Pemulutan Barat, Senin, 4 Maret 2024.

Ditambahkannya, bahwa warga di Kecamatan Pemulutan Barat, sebelumnya memang pernah mendengar desas-desus hubungan diantara keduanya. 

BACA JUGA:Camat Pemulutan Barat Terancam Sanksi, Inspektorat Ogan Ilir Sudah Keluarkan Surat Pemanggilan

"Kami sudah lama mendapatkan kabar adanya hubungan istimewa diantara keduanya, namun ya tidak ada bukti terkait hal tersebut," katanya lagi. 

Dan ketika beredarnya video Camat Pemulutan Barat yang diduga sedang melakukan hubungan terlarang dengan sang wanita, warga ini tidak begitu kaget lagi. 

"Memang ada informasi Camat Pemulutan Barat yang sedang heboh, sejak beberapa waktu lalu sebelum ramai di media sosial," paparnya. 

Pasca pemberitaan heboh keduanya di media sosial, Camat Pemulutan Barat, Abu Rahmi, dan sang wanita berinisial SR, kompak tidak masuk kantor hari ini, Senin, 4 Maret 2024.

BACA JUGA:Camat Pemulutan Barat Sebut Video Viralnya Hanya Editan, Berani Ucap Nama Allah dan Rasulullah SAW

Bahkan, awak media yang sejak pagi menunggu di Kantor Camat Pemulutan Barat terpaksa harus kecele, lantaran tidak berhasil menjumpai keduanya di Kantor Camat Pemulutan Barat. 

Menurut Sekretaris Camat Pemulutan Barat, Mazlan, terkait video viral Camat Pemulutan Barat, dirinya merasa terkejut dan tidak mengetahui hal tersebut.

"Saya sangat terkejut dan tidak mengetahui hal tersebut, coba tanya langsung Pak Camat kalau dia datang kekantor nanti," ujarnya. 

Hingga berita ini ditayangkan, Camat Pemulutan Barat tidak kunjung datang ke Kantor Kecamatan. Beberapa awak media juga masih menunggu kedatangan Camat Pemulutan Barat untuk konfirmasi langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: