Camat Pemulutan Barat Terancam Sanksi, Inspektorat Ogan Ilir Sudah Keluarkan Surat Pemanggilan

Camat Pemulutan Barat Terancam Sanksi, Inspektorat Ogan Ilir Sudah Keluarkan Surat Pemanggilan

Kepala Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir, Ibnu Hardi, mengaku telah melakukan surat pemanggilan kepada Camat Pemulutan Barat dan saksi yang merupakan bendaharanya sendiri. --

BACA JUGA:Oknum Kades di Ogan Ilir Bikin Geleng Kepala hingga Viral di Medsos, Kelakuannya Tak Patut Ditiru!

Saat dikonfirmasi awak media, oknum Camat berinisial AR, membantah keras hasil CCTV yang beredar luas tersebut di sejumlah grup whatsapp. 

Menurut AR, apa yang terlihat di CCTV tersebut tidak seperti yang terlihat. Oknum Camat ini menduga, bahwa video tersebut hasil editan belaka. 

"Itu tidak benar pak. Tidak seperti itu. Coba ditanyakan pak yang buat video itu siapa. Dan pakai apa mereka buatnya. Kalu kata orang itu pakai cctv. Berarti yg memasang cctv itu tanpa izin memasang dan masuk ruang kerja kami," paparnya. 

AR berdalih, bahwa diruang kerjanya tersebut, tidak hanya berdua saja melainkan ada satu staf lagi bernama Asradi, yang biasanya bertugas sebagai tukang ketik berkas. 

BACA JUGA:Wanita Diduga Kekasih Gelap Oknum Kades Tak Senonoh di Ogan Ilir Dikabarkan Pindah ke Luar Negeri

"Di dalam ruangan itu bukan kami berdua saja. Tapi bertiga. Ada Asradi staf kami yang lagi ngetik. Asriadi siap bersaksi. Tidak ada pornografi. Itu semua editan pak," tegasnya.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: