Camat Pemulutan Barat Terancam Sanksi, Inspektorat Ogan Ilir Sudah Keluarkan Surat Pemanggilan

Camat Pemulutan Barat Terancam Sanksi, Inspektorat Ogan Ilir Sudah Keluarkan Surat Pemanggilan

Kepala Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir, Ibnu Hardi, mengaku telah melakukan surat pemanggilan kepada Camat Pemulutan Barat dan saksi yang merupakan bendaharanya sendiri. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir, telah melakukan pemanggilan terhadap Camat Pemulutan Barat dan Bendaharanya. 

Menurut Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir, Ibnu Hardi, pihaknya sudah melakukan pemanggilan kepada Camat Pemulutan Barat dan Bendaharanya pada Senin, 4 Maret 2024.

"Kita sudah layangkan surat pemanggilan kepada mereka berdua," terang Ibnu Hardi di ruang kerjanya. 

Selain memanggil Camat Pemulutan Barat dan Bendaharanya, Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir juga telah membentuk tim telaah, yang akan dipastikan akan bekerja baik.

BACA JUGA:Camat Pemulutan Barat Sebut Video Viralnya Hanya Editan, Berani Ucap Nama Allah dan Rasulullah SAW

"Tentunya dengan berdasarkan pemanggilan terhadap oknum tersebut juga terhadap saksi," katanya.

Setelah ada hasil dari tim telaah ini, Inspektorat akan menindaklanjuti permasalahan yang ada dan nanti hasilnya akan diserahkan kepada Badan Kepegawaian Pemerintah dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

"Setelah memang terbukti, tetap mengacu pada perundang-undangan yang berlaku untuk mengeluarkan sanksi," jelasnya. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, oknum Camat di Kabupaten Ogan Ilir diduga telah melakukan hubungan terlarang dengan seorang bawahannya di Kantor Camat Pemulutan Barat. 

BACA JUGA:Oknum Camat di Ogan Ilir Terekam CCTV Berduaan dengan Wanita Bukan Istrinya di Ruang Kerja, Diduga Sedang....

Video perbuatan terlarang antara oknum Camat dengan oknum ASN Pemkab Ogan Ilir tersebut, tersebar di whatsapp. Video yang tersebar tersebut berdurasi 7 menit 39 detik. 

Berdasarkan video yang beredar, awalnya sang camat sedang duduk sendirian di dalam ruangannya dengan hanya menggunakan kaos singlet saja. 

Tak lama kemudian, datanglah seorang wanita berjilbab menggunakan seragam Korpri dengan celana warna hitam, masuk ke ruangan oknum Camat. 

Awal mulanya, sang wanita ASN duduk dihadapan sang Camat sembari menggoyang-goyangkan kursinya di depan oknum Camat tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: