Bukber Kekinian dan Instagramable di Palembang? Cek 8 Tempat Ini!

Bukber Kekinian dan Instagramable di Palembang? Cek 8 Tempat Ini!

Tempat Bukber di Palembang yang kekinian dan instragramble salah satunya Equatore Rooftop Cafe di PS mall Palembang.-foto: doksumeksco-

SUMEKS.CO - Buka bersama (bukber) jadi ritual lain saat Bulan Ramadan 1445 Hijriah. Umumnya, tempat bukber di Palembang menjadi hal terpenting harus kekinian, cozzy dan instragramble.

Pasalnya, bukber menjadi ajang berkumpul kembali, berbagi cerita, dan menikmati hidangan lezat bersama orang-orang terkasih dan terdekat. 

SUMEKS.CO merangkum 8 rekomendasi tempat bukber di Palembang yang kekinian dan instagramable.

1. Kalpataru Resto and Cafe


Kalpataru Resto dan Cafe bisa jadi pilihan bukber dengan mengandalkan konsep kekinian dan instagramable.-foto: doksumeksco-

BACA JUGA:Tips Bukber Berkah Saat Ramadhan, Tetap Asyik Kumpul Bareng Tanpa Lewatkan Ibadah

Kalpataru Resto and Cafe adalah sebuah restoran yang terletak di Jl. Jend Basuki Rachmat No. 1496, Palembang, Sumatera Selatan. 

Bukber di tempat ini  -- Kalpataru Resto and Cafe -- sangat direkomendasikan karena terkenal dengan konsep go-green dan menu masakan Indonesia dan Barat.

Restoran ini telah ditampilkan di media lokal karena pembukaan dan konsepnya yang unik.

Untuk harganya, relatif terjangkau dikantong. Pokoknya gak bikin dompet menangis. Wajib coba bukber sama teman dan keluarga di tempat satu ini ya.

BACA JUGA:Biar Gak salah Paham, Ini 7 Cara Menolak Ajakan Bukber dari Teman Secara Bijak

2. LetKis's Coffe and Resto

LetKis's Coffe and Resto adalah sebuah kafe dan restoran yang terletak di Jl. Letkol Iskandar No.197, 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang. 

Restoran ini menawarkan berbagai macam makanan dan minuman, termasuk masakan Indonesia dan Barat, kopi, teh, dan minuman es campur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: