5 Rekomendasi Tempat BukBer Instagramable di Palembang

 5 Rekomendasi Tempat BukBer Instagramable di Palembang

Dobu Coffee salah satu tempat yang enak untuk buka puasa bersama di Palembang.--dok : sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Buka bersama sudah jadi budaya dan momen yang pastinya tidak akan terlewatkan selama bulan puasa.

Palembang termasuk kota yang memiliki banyak resto dan café menarik terutama untuk menghabiskan waktu berbuka bersama orang tersayang seperti keluarga, teman, sahabat dan partner kerja.

Banyak sekali bahkan setiap tempat makan yang ada selama bulan puasa akan menyediakan paket dan menu buka puasa.

Ada beberapa rekomendasi yang bisa kamu jadikan sebagai tempat buka bersama serta memiliki spot-spot bagus nan instagramable.

BACA JUGA:Pertama di Palembang, Kedai Kopi 7 Cafe yang Pakai Teknologi Robot

1. Nobu Bistro Palembang

Tempat satu ini bisa terbilang cozy dan memiliki banyak spot foto dengan cafe tema klasik di Palembang dan juga tentunya menyediakan beberapa paket buka puasa.

Mulai dari Rp250.000 paket A untuk 4 orang, Rp399.000 paket B untuk 6 orang dan paket C untuk 8 orang hanya Rp499.000 atau bisa juga ambil paket personal untuk satu orang mulai dari Rp75.000.

Dimana setiap paket akan disuguhkan beberapa menu utama seperti Tahu Cabe Garam, Ayam Aroma, Fish Salted Egg, Kangkung balacan, Ayam Kungpao, Fish Thai Flamboyan, Sapi Mongolian, Soto lamongan, Sapi lada hitam, Udang Saos Padang, Cumi Bakar Sambal Matah dan Soto medan.

Dalam setiap paket berbuka puasa akan mendapatkan free takjil.

BACA JUGA:Cafe Uncle Loe Palembang Buka Cabang ke-4 di PTC, Komunitas Olahraga Diskon Khusus

Cafe ini beralamat di Jl Sumpah Pemuda Blok M1, Kota Palembang atau jika ingin reservasi bisa langsung ke instagramnya @nobubistro.

2. Rindang Cafe 

Cafe yang masih terbilang baru di Palembang ini berada di pinggir kota simpang lampu merah Demang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: