KUR Mandiri 2024 Buka Pinjaman Rp25 Juta Cicilannya Rp400 Ribuan, Cuma Pakai Cara Ini!

KUR Mandiri 2024 Buka Pinjaman Rp25 Juta Cicilannya Rp400 Ribuan, Cuma Pakai Cara Ini!

Informasi lengkap pengajuan pinjaman KUR Mandiri tahun 2024--

SUMEKS.CO - Penasaran bagaimana cara mengajukan KUR Mandiri 2024 dengan cicilan rendah seperti plafon Rp25 juta cicilannya hanya Rp400 ribuan aja.

Caranya mudah cukup ikuti langkah-langkahnya dibawah ini pinjaman auto cair dengan proses yang cepat.

Seperti yang kita ketahui, tahun ini KUR Mandiri sudah membuka pinjaman dengan berbagai jenis pilihan sesuai kebutuhan dan kemampuan calon debitur.

Setelah dibukanya penyaluran KUR Mandiri 2024 pada Februari lalu, bahkan ternayata hingga kini banyak pelaku usaha yang mengincar pinjaman ini lantaran banyaknya keuntungan untuk calon debitur.

BACA JUGA:Syarat KUR Mandiri 2024 Plafon Rp100 Juta, Ini Tips Lolos Pengajuan Disetujui

Selain pengajuannya yang mudah, KUR Mandiri 2024 juga menawarkan cicilan yang rendah tenor panjang serta syarat dan kriterianya tidak begitu mempersulit prosesnya.

Bagi yang belum tau, program KUR adalah besutan pemerintah yang memberikan pinjaman berupa dana khususnya untuk calon debitur, pelaku usaha atau UMKM.

Sebelum resmi mengajukan pinjaman ada baiknya mencari tau dulu informasi apa saja yang diperlukan agar pinjaman bisa cepat lolos verifikasi serta disetujui pihak penyalur.

Tujuan dari adanya KUR ini yang merupakan program tahunan pemerintah tidak lain untuk mensejahterakan para pelaku UMKM sekaligus menjadi solusi bagi yang sedang membutuhkan pinjaman dana tambahan.

BACA JUGA:Kapan KUR BRI 2024 Dibuka? Cek Informasinya Disini, Pinjaman Rp100 Juta Cair

KUR Mandiri menawarkan bunga rendah yang efektif pertahunnya hanya 6 persen namun akan terus meningkat 1 persen hingga pinjaman keempat.

Tapi jika dibagi maka didapatkan untuk pinjaman KUR Mandiri 2024 bunga setiap bulannya hanya 0,5 persen saja.

Untuk mengajukan pinjaman penting mengetahui informasi mendalam salah satunya tabel angsuran pinjaman yang disediakan oleh KUR Mandiri plafon Rp25 juta, berapa cicilan terendahnya ya.

- Tenor 12 kali : Rp 2.151.661 per bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: