Perahu Ketek Alternatif Transportasi di Hari ke-2 Acara Haul dan Ziarah Kubro Palembang 2024

Perahu Ketek Alternatif Transportasi di Hari ke-2 Acara Haul dan Ziarah Kubro Palembang 2024

perahu ketek pada acara haul dan ziarah kubro palembang--

Sehingga, selanjutnya akan berdampak pada agar kota Palembang semakin dikenal luas tidak hanya dari wisatawan lokal namun juga luar negeri.

Semarak kemeriahan yang meningkatkan antusias para pengendara perahu ketek ini masih berkesinambungan dengan agenda hari puncak tahunan Haul dan Ziarah Kubro besok.

Sebagai informasi, besok pada hari ketiga sebagai puncak kegiatan akan dilaksanakan di Kampung Sungai Bayas sebagai pembuka pada pukul 06.30 yaitu Haul Al-Habib Abdullah Bin Idrus Shahab & Al-Habib Abdurrahman Al-Bin Hamid.

BACA JUGA: Cuci Perahu Ketek Ujang Herman Diterkam Buaya

BACA JUGA:Wisata Naik Perahu Ketek ke Pulau Kemaro, Palembang Kembali Ramai

Dilanjutkan dengan melakukan perjalanan ke Pemakaman Pangeran Syarif Ali BSA 5 Ilir tempatnya di belakang RS Pelabuhan.

Terakhir untuk sesi pertama, rombongan akan kembali berjalan Komplek Pemakaman Kesultanan Kawah Tekurep di 3 Ilir dan akan dilanjutkan ke Kambang Pemakaman Auliya' Kambang Koci, Boom Baru, Palembang.

Dan untuk sesi kedua pada hari ketiga agenda tahunan Haul dan Ziarah Kubro ini akan diadakan wisata bahari untuk ziarah ke makam para waliyullah yang ada di kota Palembang.

Acara tersebut akan dilaksanakan pada pukul 16.00 dengan menaiki kapal pariwista sehingga keindahan bentangan Sungai Musi akan terekspos dan semakin meriah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: