Hasil Rekapitulasi KPU Ogan Ilir, Prabowo-Gibran Peraih Suara Terbanyak 179.202 dari 270.546 Pemilih

Hasil Rekapitulasi KPU Ogan Ilir, Prabowo-Gibran Peraih Suara Terbanyak 179.202 dari 270.546 Pemilih

Pasangan Prabowo-Gibran menang di Kabupaten Ogan Ilir dengan perolehan 179.202 suara berdasarkan hasil rekapitulasi KPU Kabupaten Ogan Ilir. --

Terbukti, dengan antusiasme masyarakat yang datang menggunakan hak pilihnya, saat dirinya bersama Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir melakukan monitoring. 

BACA JUGA:Update Real Count KPU Pukul 21.00 WIB, Perolehan Suara Prabowo-Gibran di Kabupaten Ogan Ilir Raih 68,92 Persen

"Tadi kita sudah lakukan monitoring hingga pukul 11.00 WIB, dan hasilnya kita melihat 75 persen masyarakat yang terdaftar di TPS tersebut sudah melakukan pencoblosan," terangnya kepada awak media, Rabu, 14 Februari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Panca juga berharap, dari pelaksanaan monitoring yang dilakukannya ini kendala apapun yang akan dihadapi dalam Pemilu 2024 hendaknya akan bisa dihadapi dengan secepat mungkin. 

"Dari monitoring yang kita lakukan ini untuk memastikan bahwa pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Ogan Ilir ini berjalan dengan baik," katanya lagi. 

BACA JUGA:Pasangan Prabowo-Gibran Menang Telak di Seluruh TPS 3 Desa Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir

Di Kecamatan Tanjung Batu ini, Bupati bersama Wabup Ogan Ilir serta para unsur Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir, memonitoring di Desa Tanjung Laut, Limbang Jaya, Tanjung Pinang, dan Kelurahan Tanjung Batu Timur.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: