Palestina Merdeka dan Baitul Maqdis Dibebaskan, akan Terjadi Hal Mengejutkan di Dunia, Apa Itu?

Palestina Merdeka dan Baitul Maqdis Dibebaskan, akan Terjadi Hal Mengejutkan di Dunia, Apa Itu?

Baitul Maqdis terletak di wilayah Palestina yang di dalamnya mencakup bangunan Masjidil Aqsa.--

Sihir yang terdapat di dalam Kitab Nabi Sulaiman ini bertujuan untuk menjerumuskan manusia ke jalan yang sesat. 

Dikisahkan, bahwa Kitab Nabi Sulaiman ini terbentuk lantaran adanya ketidak senangan Setan terhadap Nabi Sulaiman yang notabene Raja dari segala Raja. 

BACA JUGA:Saudara Abuy Zyad di Lampung Kirim Uang untuk Keluarganya di Gaza Palestina, Netizen Ucapkan Alhamdulillah

Nabi Sulaiman dalam riwayatnya terkenal akan kebijaksanaannya. Sulaiman sendiri adalah anak dari Nabi Daud yang merupakan Raja Israel.

Sulaiman diangkat menjadi Nabi serta Rasul setelah cukup umur dan ketika ayahandanya wafat. Sulaiman semasa hidupnya adalah Raja dari segala raja.

Nabi Sulaiman juga diberi kemampuan oleh Allah SWT, dapat berbicara dengan segala binatang dan berkuasa atas makhluk halus seperti jin dan Setan.

Diriwayatkan, pada saat zaman Nabi Sulaiman, Setan kerap naik ke langit untuk mencuri dengar keterangan dari para malaikat.

BACA JUGA:Menang Besar di Ukraina, Putin Sebut Fokus Padangannya Ke Gaza: ‘Membantu Palestina Adalah Misi Mulia’

Mencuri dengar yang dilakukan Setan ini, tentunya terkait hal-hal kejadian ghaib apa yang bakal dan sedang terjadi di bumi.

Sayangnya, hasil menguping itu lalu ditambahi Setan dengan 70 kebohongan di setiap kalimatnya. Kalimat-kalimat yang dirangkai oleh Setan tersebut, yang dikenal sekarang dengan istilah sihir.

Ide jahat Setan ini, ternyata diketahui oleh Nabi Sulaiman. Mengetahui hal tersebut, Nabi Sulaiman lantas mengambil sihir-sihir milik Setan dan menguburnya dibawah tempat duduknya.

Hal ini dilakukan agar sihir-sihir itu tidak dipergunakan oleh Setan untuk menjerumuskan manusia kedepannya. Dan akhirnya, gagallah ide Setan menggunakan sihir demi menjerumuskan manusia ke jalan sesat.

BACA JUGA:Amerika Berang, Putin Undang Semua Perwakilan Pejuang Palestina 26 Februari di Rusia

Nabi Sulaiman juga disebut mempunyai istana megah yang dibangun secara gotong royong antara manusia, binatang dan jin.

Dinding istananya terbuat dari batu pualam, tiang dan pintunya dari emas dan tembaga, atapnya dari perak, hiasan dan ukirannya dari mutiara dan intan, berlian, pasir di taman ditaburi mutiara, dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: