Sehat Bersama Gojek, Mitra Driver di Palembang Nikmati Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Sehat Bersama Gojek, Mitra Driver di Palembang Nikmati Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Gojek bersama YBM PLN, dan Klinik Ummat bekerja sama untuk menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para mitra driver Gojek di kota Palembang.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebagai bagian dari PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk, Gojek terus berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan para mitranya melalui berbagai program. 

Gojek bersama YBM PLN, dan Klinik Ummat bekerja sama untuk menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para mitra driver Gojek di kota Palembang.

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Gojek untuk meningkatkan kesejahteraan para mitranya dan mendukung terciptanya masyarakat yang sehat dan produktif.

Acara pemeriksaan kesehatan gratis bagi mitra driver Gojek di Palembang ini merupakan bagian dari Kopi Darat Tematik Gojek Palembang yang diadakan di Kantor Gojek Palembang, Demang Lebar Daun. Acara ini berlangsung selama satu hari, mulai dari pukul 08.00 WIB pagi hingga selesai.

BACA JUGA:Misi Mulia 48 Pegawai Lapas Narkotika Muara Beliti, Siap Antar WBP Menuju Masa Depan Lebih Baik

BACA JUGA:Rapat Pleno Rekapitulasi Suara OKI Dimulai Besok, Ini Jadwal dan Agendanya

Kopi Darat Tematik Gojek Palembang merupakan acara rutin yang diadakan oleh Gojek untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan interaksi antara Gojek dengan para mitranya.

Pada kesempatan kali ini, Gojek berkolaborasi dengan YBM PLN dan Klinik Ummat untuk menghadirkan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para mitra driver.

Klinik Ummat menyediakan berbagai layanan kesehatan dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi mitra driver Gojek di Palembang. 

Ketua Yayasan Baitul Maal PLN UID S2JB, Kgs. H. M. Fauzi menyampaikan apresiasinya kepada Gojek atas kerjasama yang terbangun untuk memberikan perhatian kepada kesehatan para mitra.

BACA JUGA:Dosen Sistem Informasi Universitas Bina Darma Lulus Sebagai DPP dalam Program Msib Nasional Tahun 2024

BACA JUGA:Jalan Desa Pagar Bulan Rusak Parah, Warga Pasang Portal Kayu, Akankah Ada Solusi?

“Mitra-mitra Gojek adalah tombak terdepan dalam layanan yang diberikan oleh Gojek kepada masyarakat. Agar layanan yang diberikan bisa semakin optimal, Yayasan Baitul Maal bekerjasama dengan Gojek berupaya memberikan perhatian khusus kepada para mitra agar mereka semakin baik dalam menjalankan pekerjaannya. Harapannya, dengan kondisi kesehatan yang terdeteksi, mitra-mitra ini bisa semakin merasa nyaman dan aman dalam memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggan di kota Palembang,“ jelas Fauzi.

Hal senada juga disampaikan oleh Nicolas Hadi Surya, Area Head Gojek Wilayah Sumbagsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: