Berperan Sebagai Mafia, Dian Sastro Tunjukkan Sisi Berbeda Dirinya Dalam Series Ratu Adil

Berperan Sebagai Mafia, Dian Sastro Tunjukkan Sisi Berbeda Dirinya Dalam Series Ratu Adil

Dian Sastro perankan karakter berbeda dalam series Ratu Adil--

SUMEKS.CO – Usai sukses dengan perannya sebagai Jeng Yah dalam series Gadis Kretek, kini Dian Sastro berani keluar dari zona nyaman dengan menunjukkan karakter berbeda.

Dian Sastro kembali hadir lewat serial terbaru berjudul Ratu Adil dengan memerankan seorang perempuan bernama Lasja yang terlibat konflik kekuasaan dinasti konglomerat kriminal.

Peran yang didalami oleh Dian Sastro ini sebagai seorang ibu rumah tangga yang kehidupannya berubah 180 derajat setelah keluarganya menjadi korban sebuah persekongkolan.

Lasja pun akhirnya berubah dari seorang ibu rumah tangga yang lembut penuh kasih, menjadi sosok yang begitu tegas, kejam tanpa belas kasih yang mengincar penjahat.

BACA JUGA:Fakta Terbaru Mantan Pacar Wulan Guritno, Usai Kena Gugat Perkara Uang Ratusan Juta

Karakter yang dimainkannya ini tentu akan sangat berbeda dari karakter Dian Sastro yang dikenal media.

Action yang dimainkannya sungguh luar biasa memukau penonton karena Dian Sastrowardoyo tidak akan memerankan peran sembarangan. 

Dalam series Ratu Adil ini dirinya pun memberikan sesuatu yang terbaik lewat karakter Lasja yang tentunya berbeda dari karakter Dian sebelumnya.

Banyak penonton yang merasakan aura berbeda dari Dian Sastrowardoyo dalam memerankan karakter Lasja di series ini.

BACA JUGA:Dituding Tiru Set Up, Anas Konten Kreator Pemula Dikontak Willie Salim, Mattdicx Habis Dirujak Netizen!

Tentunya banyak juga yang penasaran akan seperti apa aksi-aksi dirinya dalam menghadapi konflik dengan musuh-musuhnya.

Penonton sudah bisa menyaksikan Gala Premier Series Ratu Adil yang akan tayang di Vidio mulai 29 Februari 2024 mendatang.

Film Ratu Adil merupakan original series dari aplikasi streaming Vidio yang ditulis oleh Upi Rocks dan diproduseri Timo Tjahjanto. 

Series Ratu Adil ini akan mengangkat kisah seorang perempuan bernama Lasja namun dirinya memiliki hubungan yang renggang dengan ayahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: