Viral Nenek-Nenek Rayakan Ulang Tahun ke-80 Bersama Bestie Sebayanya, Bikin Gemes Warganet

Viral Nenek-Nenek Rayakan Ulang Tahun ke-80 Bersama Bestie Sebayanya, Bikin Gemes Warganet

Viral Nenek-Nenek Rayakan Ulang Tahun ke-80 Bersama Bestie Sebayanya, Bikin Gemes Warganet--

SUMEKS.CO - Baru-baru ini beredar video nenek-nenek merayakan ulang tahun ke 80 bersama teman seusianya, hal ini viral di medsos dan bikin gemes warganet.

Biasanya acara ulang tahun dirayakan saat masih berusia muda, namun lain halnya apabila momen bertambahnya usia dirayakan oleh seorang nenek yang telah lanjut usia?

Ya, sebuah momen perayaan ulang tahun unik dan menggemaskan dilakukan oleh seorang nenek yang telah berusia 80 tahun viral di media sosial.

Salah satunya diunggah oleh akun media sosial Instagram @operaentertaiment, yang memperlihatkan sosok seorang nenek-nenek nampak bergembira merayakan ulang tahunnya.

BACA JUGA:Orang Indonesia Doyan Pelihara Tuyul? Mahasiswa Harvard University Rela Datang ke Tanah Air Lakukan Penelitian

Terlihat dari dekorasi perayaan ulang tahun nenek berusia 80 tahun ini juga cukup meriah, layaknya pesta ulang tahun anak-anak pada umumnya.

Banyak balon serta dekorasi khas ulang tahun lainnya, tidak ketinggalan termasuk kue ulang tahun pun tidak ketinggalan meriahkan suasana pesta.

Pun demikian, tamu undangan pun terlihat dari unggahan terdiri dari nenek-nenek lanjut usia yang sebaya dengan si empunya acara.

Tidak hanya itu, suasana semakin meriah dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan diiringi tepuk tangan bersama-sama tamu undangan.

BACA JUGA:Merinding! Pria Mati Suri Lihat Perempuan Disiksa di Neraka Karena Tak Pakai Hijab: Dia Sempat Bilang Begini!

Diakhir video, tidak lupa si nenek mengucapkan sebuah pantun untuk para tamu undangan.

"Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi, kalau ada umur yang panjang boleh kita berjumpa lagi," ucap nenek berkerudung biru disambut dengan riuh tepuk tangan teman sebayanya.

Dijelaskan dalam unggahan, bahwa acara pesta perayaan ulang tahun nenek yang ke 80 tahun tersebut merupakan ide dari cucunya sendiri.

Namun, meskipun ide dari cucunya keinginan untuk merayakan ulang tahun disebutkan merupakan keinginan pribadi dari nenek tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: