Bunda Rayya Buka Cabang Pindang-Tekwan di Soma Palembang, Terjangkau Harga Mulai Rp5 Ribuan!

Bunda Rayya Buka Cabang Pindang-Tekwan di Soma Palembang, Terjangkau Harga Mulai Rp5 Ribuan!

Bunda Rayya membuka cabang terbaru pindang tekwan di Sosial Market (Soma) Palembang. Foto: Naba/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ketua Aspenku Sumsel Yus Elisa atau dikenal Bunda Rayya membuka cabang terbaru pindang tekwan di Sosial Market (Soma) Palembang. 

Hadirnya Bunda Rayya di tempat tersebut pada Sabtu 24 Februari 2024 dinilai manajemen Soma Palembang mampu mendongkrak pengunjung.

Stand Bunda Rayya hadir di lantai 1 Soma Palembang. Selain Pindang Tekwan, terdapat berbagai kue basah khas Palembang dan variasi makanan kekinian lainnya yang bisa dinikmati.

"Syukur Bunda Rayya telah membuka cabang di Soma, dengan menu pindang-tekwan dan kue basah khas Palembang, memberikan nuansa nostalgia saat menikmati hidangan ini," kata Bunda Rayya kepada SUMEKS.CO pada Minggu 25 Februari 2024.

BACA JUGA:Mahal, Kue Bunda Rayya Palembang Laris Manis Jelang Lebaran Idulfitri 1444 H

Bunda Rayya mengungkapkan berbagai promo menarik yang akan ditawarkan saat menyambut bulan Ramadan. Harganya bervariasi, mulai dari Rp5 ribu hingga Rp30 ribu.

"Harganya tidak mahal, kami menawarkan makanan ringan khas Palembang dengan harga terjangkau," ungkapnya. 

Sementara Manejemen Soma, Willy optimis bahwa kehadiran Bunda Rayya akan meningkatkan jumlah pengunjung dan menambah keramaian di Soma. 

Menurutnya Bunda Rayya juga dapat menciptakan berbagai kuliner jajanan khas Palembang yang lezat.

BACA JUGA:Pusat Oleh-Oleh Kue Bunda Rayya Palembang, Sediakan Makanan Tradisional Hingga Modern

Senada dengan General Manager Agung menyebutkan dengan kehadiran Bunda Rayya, pihaknya berencana menambahkan kursi dan live musik di Soma untuk menciptakan suasana yang lebih nyaman saat menikmati makanan khas Palembang. 

"Rencananya, kita akan menyediakan live musik, kursi, dan meja agar pengunjung bisa lebih nyaman menikmati hidangan khas Bunda Rayya di Soma," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: