Miss Glam Buka Cabang di Palembang, Pj Gubernur Sumsel dan Pj Wali Kota Beri Apresiasi

Miss Glam Buka Cabang di Palembang, Pj Gubernur Sumsel dan Pj Wali Kota Beri Apresiasi

Toko kosmetik ternama di Indonesia, Miss Glam baru membuka cabang di Kota Palembang. Foto: Naba/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Toko kosmetik ternama di Indonesia, Miss Glam baru membuka cabang di Kota Palembang yang diresmikan Pj Gubernur Sumsel Dr Agus Fatoni didampingi Pj Wali Kota Palembang H Ratu Dewa. 

Bahkan, pada peresmian Jumat 6 Oktober 2023 juga dihadiri Dihadiri Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro, Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati, dan Forkopimda lainnya. 

Toko Miss Glam sendiri berlokasi di Jalan Radial No 78, 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Dr Agus Fatoni dan Ratu Dewa turut memberi apresiasi atas kehadiran toko brand kosmetik ternama Indonesia di Kota Palembang. 

BACA JUGA:Mengenal Karmin, Pewarna yang Berasal dari Kutu Daun untuk Makanan, Minuman dan Kosmetik

Menurut Dr Agus Fatoni, Miss Glam Palembang dapat menunbuhkan roda perekonomian di Sumsel ataupun Ibu Kota. 

"Terlebih setelah pandemi Covid-19 dapat menumbuhkan perputaran uang yang baik untuk PAD dan juga karyawan tentunya," katanya kepada awak media. 

Senada dengan H Ratu Dewa, ia berpendapat dengan hadirnya Miss Glam Palembang dapat memberi kesempatan pengangguran mendapat lapangan pekerjaan. 

"Alhamdulillah warga kita Palembang juga terbantu bisa sebagian bekerja disini. Terlebih CEO Miss Glam Palembang merekrut semua karyawan 100 persen dari Wong Kito, tentu ini sangat bermanfaat," ungkapnya. 

BACA JUGA:Sambangi Unsri, Wardah Kosmetik Berbagi Ilmu Kecantikan

Sementara, Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro, Miss Glam Palembang merupakan toko kosmetik yang berinovasi. 

"Saya berpesan Pengusaha muda agar selalu berinovasi ikuti era modern, dan berikan produk terbaik, serta buka lapangan kerja sebanyaknya," tegasnya. 

Di tempat yang sama, CEO Miss Glam Palembang Redian Fikri menjelaskan Miss Glam adalah toko kosmetik yang menjual berbagai macam produk kosmetik dan skincare.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: