Sambangi Unsri, Wardah Kosmetik Berbagi Ilmu Kecantikan

Sambangi Unsri, Wardah Kosmetik Berbagi Ilmu Kecantikan

Finalis Duta FISIP Unsri.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wardah merupakan brand pionir kosmetik halal yang telah hadir sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI).

Beberapa hari lalu tepatnya 12 Maret 2023, Wardah mengedukasi mahasiswa dengan mengadakan Beauty Class dan Handsome Class bersama Universitas Sriwijaya Palembang dalam rangka pemilihan Duta FISIP Unsri.

Pada event tersebut, selain Wardah memberikan Beauty Class, tetapi peserta yang terdiri dari  mahasiswa/mahasiswi juga mendapatkan ilmu tentang merawat kulit wajah.

Edukasi penampilan yang diberikan Wardah, seperti cara menjaga penampilan diri setiap hari sehingga lebih menarik, dan melakukan skincare education oleh Team Beauty Promotor Wardah, Belgia Pratiwi, dan Tari Puji Astuti.

BACA JUGA:Civitas Akademika Unsri Bawa Bantuan ke 3 Kecamatan di Lahat, Mahasiswa Buka Posko Hangat di Desa Lubuk Sepang

“Kita juga mengedukasi tentang kesehatan kulit wajah dan mengenali jenis kulit wajah agar mengetahui jenis kulit,” kata Belgia Pratiwi.

Belgia Pratiwi menjelaskan, melalui Beauty Class dan Handsome Class dapat mengetahui dampak permasalahan kulit wajah. 

"Event ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada semua peserta dan pengunjung bahwa pentingnya kesadaran untuk merawat kulit wajah," jelasnya.

Selain itu, tim Wardah juga memberikan tutorial make up yang baik dan benar kepada peserta yang hadir.

Diketahui, PTI didirikan oleh Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PTI. Brand kosmetik halal ini juga selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung perempuan tampil cantik sesuai karakternya masing-masing.

BACA JUGA:Puan Maharani Ajak Mahasiswa Unsri Jaga Keberagaman

Sebagai brand beauty & make up expert Wardah mengusung ‘Beauty Moves You’ sebagai tagline.

Wardah percaya bahwa produk kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata tapi juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakkan sekitar.

Peran Wardah senantiasa memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: