Nah Lho! Tak Bisa Diandalkan, Chelsea Ingin Jual Mykhailo Mudryk Musim Panas Ini

Nah Lho! Tak Bisa Diandalkan, Chelsea Ingin Jual Mykhailo Mudryk Musim Panas Ini

Mykhailo Mudryk, yang dikabarkan bakal di jual Chelsea karena tak bisa diandalkan.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Rumor! Thiago Silva Beri Kode Gantung Sepatu Usai Ungkap Kontrak Berakhir di Chelsea

Namun, laporan yang sama menyebutkan akan sulit mewujudkan penjualan Chelsea musim panas ini. Alternatifnya, opsi pinjaman dengan opsi pembelian permanen adalah solusi yang lebih praktis.

Meski begitu, kemajuan Mudryk di Chelsea tidak bisa diabaikan. Pada musim 2023/2024, Mudryk mencatatkan 25 penampilan untuk Chelsea. Namun, sang winger hanya mampu mencetak empat gol dan tiga assist untuk The Blues.

Meski baru menorehkan empat gol dan tiga assist dalam 25 penampilan musim ini, ia tetap berperan penting dalam keterpurukan Chelsea.

Peran dan masa depannya di Stamford Bridge mungkin masih penuh tanda tanya. Namun tetap menarik untuk mengikuti kisah yang mengungkap rahasia tim elite dunia besar seperti Chelsea ini.

BACA JUGA:Fans Chelsea Geram, Influencer Saksikan Laga The Blues di Tempat Tidur Stadion Stamford Bridge

Sebelum pindah ke Chelsea, Mudryk awalnya bermain untuk Shakhtar Donetsk. Pada tahun 2017, ia melakukan debut tim utama dalam pertandingan Piala Ukraina melawan rival sekotanya, Olympic Donetsk.

Shakhtar memenangkan pertandingan 3-2, membawa Shakhtar meraih kemenangan di turnamen tersebut.

Mudryk kemudian dipinjamkan ke Arsenal Kyiv, namun setelah kembali ke Shakhtar, pemain kelahiran kota Krasnogard di Ukraina ini mulai semakin sering bermain di organisasi pemuda Shakhtar Donetsk.

Dia akhirnya dipinjamkan ke Desna Chernigibupada, membuat 10 penampilan di Divisi Pertama. Hal tersebut membuat Mudrik semakin dewasa dan siap kembali ke klub kampung halamannya, Shakhtar Donescu.

BACA JUGA:Terkuak! Ini Alasan Viktor Gyokeres Tolak Tawaran Chelsea Dengan Nilai Transfer Rp1 Triliunan

Dia menjadi pemain reguler di liga domestik, namun kompetisi akhirnya dihentikan karena invasi Rusia ke Ukraina.

Mudryk dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Tahun 2021 Shakhtar Donetsk, dan pada tahun berikutnya ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Tahun 2022 Ukraina, sebuah kehormatan yang diulangi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: