Nah Lho! Tak Bisa Diandalkan, Chelsea Ingin Jual Mykhailo Mudryk Musim Panas Ini

Nah Lho! Tak Bisa Diandalkan, Chelsea Ingin Jual Mykhailo Mudryk Musim Panas Ini

Mykhailo Mudryk, yang dikabarkan bakal di jual Chelsea karena tak bisa diandalkan.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Masa depan Mykhailo Mudryk, di Chelsea sepertinya tak akan bertahan lama. Sang pemain kabarnya akan dijual pada musim panas ini.

Pasalnya, penampilan Mykhailo Mudryk, melempem dan tak bisa diandalkan The Blues, julukan Chelsea.

Pada Januari 2023, Chelsea mendapat kejutan besar. Mereka menghabiskan £88 juta untuk mengontrak Mudryk dari Shakhtar Donetsk.

Dengan banderol transfer setinggi itu, Mudryk diharapkan bisa menjadi nilai jual tersendiri bagi tim Chelsea. Diperkirakan akan memiliki karir yang panjang di Stamford Bridge.

BACA JUGA:Ditaksir Bayern Munchen, Mykhailo Mudryk Tak Dilepas Chelsea

Namun, Football Insider mengabarkan karier Mudryk di Chelsea tidak akan bertahan lama. Pemain sayap itu akan dijual oleh Chelsea pada musim panas.

Pemain sayap asal Ukraina itu tidak memenuhi ekspektasi fans karena mahar saat direkrut Chelsea dari Shakhtar Donetsk.

Fans berharap pemain muda ini memiliki karier yang panjang dan sukses. Disebut-sebut sebagai penerus idola Stamford Bridge, Eden Hazard.

Kehidupan bersama Mudryk dan Chelsea akan segera berakhir. Mereka menilai performa sang winger jauh di bawah ekspektasi.

BACA JUGA:Serius Minati Dusan Vlahovic, Chelsea Ingin Datangkan di Musim Panas Ini

Sang pemain juga diyakini tidak bisa diintegrasikan ke dalam sistem Chelsea saat ini. Oleh karena itu, Chelsea memutuskan untuk menjual pemain sayap tersebut pada musim panas ini, yang tidak hanya menjadi tanggung jawab tim.

Namun, laporan yang sama mengklaim bahwa penjualan musim panas Chelsea akan sulit terwujud.

Pasalnya, mahar transfer sang winger tergolong tinggi. Tentu saja, kinerjanya tidak sebanding dengan gajinya yang tinggi.

Oleh karena itu, opsi yang paling mungkin bagi Chelsea adalah meminjamkan sang winger ke klub lain dengan opsi pembelian permanen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: