Pasti Lolos! Ini Tips Ajukan KUR Mandiri 2024, Plafon Rp25 Juta Cicilannya Cuma Rp400 Ribuan Saja

Pasti Lolos! Ini Tips Ajukan KUR Mandiri 2024, Plafon Rp25 Juta Cicilannya Cuma Rp400 Ribuan Saja

Tips lolos pengajuan KUR Mandiri 2024--

SUMEKS.CO - Mengajukan pinjaman seperti pengajuan KUR Mandiri memang tidak selalu mudah karena ada beberapa hal yang perlu diperhatikan supaya pengajuan disetujui pihak bank. 

Tapi tenang, ada tips jitu ajukan KUR Bank Mandiri 2024 supaya disetujui dan mudah lolos verifikasi.

KUR Mandiri merupakan program pemerintah yang menawarkan pinjaman modal khusus untuk UMKM dengan bunga rendah dan berbagai penawaran menarik lainnya. 

Nah bagi pelaku usaha yang ingin mengembangkan usahanya, tentu KUR Mandiri bisa menjadi solusi yang tepat.

BACA JUGA:Tabel Tenor dan Cicilan KUR BSI 2024 Plafon Pinjaman Rp10 Juta, Berikut Cara Pengajuannya!

Berikut ini tips mengajukan KUR Mandiri 2024 supaya pinjaman disetujui dan lolos verifikasi hingga ke tahap pencairan.

Hal utama dan yang paling pertama adalah memastikan bahwa calon debitur memahami syarat dan ketentuan dari penyalur disini adalah pihak Bank Mandiri. 

Selanjutnya yang harus dipelajari adalah jenis KUR yang tersedia, plafon, suku bunga, jangka waktu pinjaman, dan persyaratan pengajuan.

Nah untuk mengetahui lebih pasti bisa dengan datang langsung ke kantor terdekat atau juga dapat mengunjungi website resmi Bank Mandiri untuk informasi yang lebih lengkap.

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024 Limit Pinjaman Rp100 Juta, Ini 6 Syarat dan Cara Pengajuannya Agar Bisa Cair

Pastikan semua dokumen penting yang diperlukan untuk pengajuan KUR Mandiri 2024 yang harus dilampirkan seperti Fotokopi KTP dan KK, Surat Izin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK) atau Surat Keterangan Usaha, NPWP jika pinjaman lebih dari Rp 50 Juta.

Nantinya saat mengajukan penyalur atau lembaga akan melihat riwayat kredit calon debitur jadi pastikan memiliki riwayat kredit yang baik dengan cara membayar angsuran tepat waktu.

Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan petugas penyalur karena mereka akan membantu calon debitur lantaran mereka professional dan memahami program KUR sehingga tentu informasi yang di butuhkan akan terjawab.

Nah dengan mengikuti beberapa tips diatas ini dijamin pinjaman akan lolos vetifikasi namun sebelumnya juga penting untuk mengentahui tabel angsuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: