Gempar! Usai Jawara Garut, Kini Pria Asal Medan Tantang Hercules Duel: Mau Digulung Sampai Selesai?

Gempar! Usai Jawara Garut, Kini Pria Asal Medan Tantang Hercules Duel: Mau Digulung Sampai Selesai?

Pria asal Medan yang ingin menan TTS ang Hercules untuk berduel dan menyebut ingin menggulung semua kelompok dari tokoh sekaligus mantan penguasa Tanah Abang Jakarta--

SUMEKS.CO - Kembali heboh. Usai ditantang Jawara Garut untuk berduel, Rosario De Marshal atau lebih dikenal Hercules, mendapat tantangan baru dari seorang pria asal Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Baru-baru ini, Hercules sosok tokoh legendaris Tanah Abang Jakarta Pusat yang kini menjabat Ketua Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB), viral di media sosial.

Ya, viralnya Hercules di medsos lantaran dirinya banyak mendapat tantangan dari beberapa Jawara di Tanah Air.

Tantangan yang ditujukan bukan tanpa alasan. Pasalnya, Hercules diduga begitu getol mendukung Paslon Capres-Cawapres hingga siap pasang badan.

BACA JUGA:Gegara Beda Pilihan Capres, Pria di Garut Gagah-Gagahan Tantang Hercules, Eh Giliran Didatangi Malah Kabur

Diduga atas dasar itulah banyak orang yang ingin menantang Hercules untuk berduel hingga videonya viral beredar di medsos.

Dikutip dari akun facebook @Hermon Tampubolon, terlihat postingan video seorang pria yang mengaku berasal dari Medan menantang Hercules untuk berduel.

Dalam video tersebut, pria yang memakai kaos kuning sedang berada dalam mobil menyatakan sedang menuju perjalanan dari Medan ke Jakarta untuk menemui Hercules.

"Assalamualaikum teman-temanku semuanya, saya akan otw ke Jakarta dari Medan untuk menemui Hercules dan pendukung-pendukung Hercules itu," ungkapnya.

BACA JUGA:Datangi Gedung KPK, Hercules Langsung Ancam Wartawan

Pria yang diketahui bernama Ucok Baret tersebut mengungkapkan, dirinya sudah tak tahan mendengar dan melihat Hercules dan pasukannya menantang di medsos.

"Hercules, tunggu saya dari medan ya. Saya otw sekarang. Saya akan gulung kalian," tegasnya.

Ucok Baret menyebut, kemungkinan dirinya akan sampai dari Medan ke Jakarta, kurang lebih dua hari menempuh perjalanan.

"Tunggu Ucok Baret ke Jakarta. Siapapun kalian jagoan Hercules tunggu saya ya," pintanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: