Konten Gerald Vincent Tentang Air Mineral Jadi Sorotan, Netizen : Mencium Aroma Endorse?

Konten Gerald Vincent Tentang Air Mineral Jadi Sorotan, Netizen : Mencium Aroma Endorse?

Konten Gerald Vincent tentang air mineral kemasan yang bisa sebabkan kanker mengundang banyak komentar netizen-Screenshoot @geraldvincent-

SUMEKS.CO - Influencer Gerald Vincent jadi sorotan netizen setelah kontennya soal kadar kandungan bromat pada air mineral kemasan (AMDK) viral dan mengundang banyak spekulasi.

Tidak sampai disitu saja bahkan banyak juga yang menyebut konten tersebut adalah hoaks dan endorse karena menguntungkan satu brand saja.

Ramainya isu tersebut bermula dari konten seorang influencer dalam akun sosmednya @geraldvincent menyebut bahwa kandungan bromat yang ada pada air mineral kemasan yang beredar di pasaran menyebabkan tumor dan kanker.

Nah masih dalam konten yang sama Gerald Vincent tidak ragu menyebut nama brand-brand air mineral beserta kandungan bromatnya, mulai dari Le Minerale, Nestle Pure Life, Prima, Vit, dan Crystalline.

BACA JUGA:CEK FAKTA! Air Mineral yang Ada Manis-Manisnya Bahaya dan Bisa Sebabkan Kanker? Ini Penjelasannya

Dari yang disebutkannya kadar per brand tersebut, Le Minerale menjadi yang memiliki kandungan bromat tertinggi yakni 58,8 sementara batas aman ada di angka 10.

Diantara brand air mineral yang disebutkannya semuanya berada di batas aman kadar bromat kecuali Le Minerale dan hal inilah yang mengundang perhatian netizen.

Banyak yang mempertanyakan kebenaran data yang dibeberkan oleh Gerald Vincent mengenai kandunyan bromat pada air mineral kemasan tersebut.

Selain itu banyak juga yang menyayangkan konten Gerald Vincent karena dianggap menjatuhkan brand dan menyebarkan hoaks belaka.

BACA JUGA:NAH LOH! Video Uji Coba Merk Le Mineral Dan Aqua Tidak Layak Ternyata Hoaks, Budi Santoso: Maafkan Saya

Hingga saat ini video tersebut masih terus jadi perhatian netizen bahkan sudah menembus lebih dari 19 juta views dengan puluhan ribu komentar yang pro dan kontra.

Nah yang bikin janggal diantaran brand-brand yang disebutkannya tersebut, netizen menyadari bahwa salah satu brand air mineral raksasa di Indonesia yakni Aqua tak masuk ke dalam daftar tersebut.

Inilah yang akhirnya membuat netizen berburuk sangka dan menuding bahwa Gerald Vincent sebagai buzzer Aqua bahkan banyak yang digunakan mempertanyakan data kebenarannya.

Diantara puluhan ribu komentar banyak yang mempertanyakan kandungan bromat pada aqua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: