Waspada! Kenali Ciri-Ciri Rumah Tangga Diganggu Jin Dasim, Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

Waspada! Kenali Ciri-Ciri Rumah Tangga Diganggu Jin Dasim, Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

Ustadz Adi Hidayat --

BACA JUGA:Baca Nih! Tidak Sah Salat Jika Wudhumu Salah, Ustad Adi Hidayat: 4 Hal Pokok Dalam Wudhu

Ustadz Adi Hidayat menyebutkan, kondisi rumah akan berubah dan terasa lain jika dipengaruhi oleh jin dasim yang menghuni rumah.

Adapun cara mengatasi dan mengusir jin Dasim ini dimulai dari hal kecil seperti mengucap salam saat masuk rumah sehingga jin satu ini merasa tidak memiliki tempat.

Jika tidak mengucapkan salam ketika masuk rumah maka jin Dasim dan Dasimah akan menciptakan suasana seram dirumnah bahkan ketika akan wudhu untuk sholat malam.

“Biasanya setan-setan akan mudah masuk, jika kita tidak membaca Bismillah atau malas membaca ayat Suci Al Qur’an,” ujarnya.

BACA JUGA:Setelah Cerai dari Istri Wajibkah Seorang Ayah Nafkahi Anaknya? Ini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat Menurut Islam

Postingan tersebut sontak ramai dengan komentar para wanita yang merasakan kehadiran jin Dasim dalam rumahnya.

"Cara ngusirnya gimana ya soalnya berasa banget kehadirannya kalo suami habis nasehatin mau langsung maupu lewat wa pasti melanggar apa yang suami sampaikan," kata @septiana_rl

"Ketika aku lagi bertengkar trus aku ingat si dasim ini langsunglah aku lawan enak2 aja setan mau mneghancurkan rumah tanggaku yaudah akur lagi," kata @yusni_quang_en

"Astagfirullah baru semalem berantem sampe jam 3 pagi dan hampir pisah alhamdulillah pernikahan kami selamat," tulis @vienawardhani.

BACA JUGA: Macam – Macam Kebahagiaan di Kehidupan Manusia, Ustadz Adi Hidayat : Dunia Sukses, Akhirat Sukses

Terlihat jelas bahwa jin dasim memang selalu ada di setiap rumah tangga.

Oleh karena itu Nabi Muhammad SAW ditulis Imam Malik dalam hadits nomor 2020, salah satu cara mengusir jin Dasim adalah memulai apapun dengan Basmallah dan mengamalkan Al-Quran. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: