Waspada! Kenali Ciri-Ciri Rumah Tangga Diganggu Jin Dasim, Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

Waspada! Kenali Ciri-Ciri Rumah Tangga Diganggu Jin Dasim, Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

Ustadz Adi Hidayat --

SUMEKS.CO – Jin selalu mencari cara untuk merusak dan mengganggu kebahagiaan manusia bahkan rumah pun bisa menjadi sarang atau tempat tinggal sosok ini.

Hal ini sudah dijelaskan dalam ceramah Ustaz Adi Hidayat (UAH) yang viral di media sosial tentang jenis jin yang memang suka mengganggu dan masuk dalam rumah tangga manusia bernama Dasim.

Potongan video ceramah tersebut ramai di unggah di sosial media salah satunya akun Instagram @damayyantiratna yang meledak dan mengundang banyak komentar netizen.

Dalam video tersebut disematkan audio ceramah UAH yang menjelaskan tentang jenis jin yang bisa menganggu bahkan bisa merusak keharmonisan dalam rumah tangga.

BACA JUGA:Pantas Lama Tak Dikabulkan ! Ternyata Kata Ustaz Adi Hidayat Begini Cara yang Benar Saat Berdoa, Yuk Disimak!

Menurutnya Jin Dasim ini sangat berbahaya bahkan sudah dijelaskan di dalam Al-Quran.

“Setan di rumah tangga sampai ada dirumah  ada itu namanya Dasim, saking bahayanya itu kangsung oleh Allah cara kerjanya di tampilkan di Al-Quran,” kata Ustaz Adi Hidayat.

Tidak sampai disitu saja dijelaskan UAH bahwa jin ini memiliki 3 tugas yang sangat mengancam rumah tangga seseorang.

Tugas pertama jin ini tertera dalam surah ke-2 Al Baqarah ayat 102 dimana dijelaskan jin ini ingin memecah belah harmonisasi rumah tangga .

BACA JUGA:Amalan Agar Jasad Utuh Meski Dikubur Puluhan Tahun, Ustaz Adi Hidayat: Akan Dijaga Malaikat Sampai Kiamat!

”Hati-hati setan ini pekerjaannya bagaimana caranya manusia bermaksiat kalau setelah menikah demi allah saya katakan tidak ada yang paling menjengkelkan kecuali pasangan sendiri,” jelasnya.

Jin Dasim ini seolah membisikkan perselisihan, perdebatan, kecurigaan, membangkitkan emosi hingga memecah belah rumah tangga.

“Dibuat bermaksiat itu dibuat supaya ada pisah, maksiat kepada Allah SWT, situasi terbalik,” tukasnya.

Dalam kondisi seperti ini bahkan pasangan sendiri bisa terlihat menjengkelkan dan pasangan orang lain terlihat sangat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: